Khasiat Batu Panca Warna

Khasiat Batu Panca Warna - Nah untuk bahasan kali ini kami akan mengambil sebuah jenis batu yang masih jadi salah satu incaran atau buruan bagi para kolektor batu akik. Selain memiliki nilai jual tinggi, Batu panca warna ini juga mempunyai mitos dan memang sebagian orang percaya bahwa kegunaan atau fungsi dari panca warna mampu menjadikan pemakainya akan terlihat lebih beribawa dan menarik pada pandangan orang lain.

Memang kita berada diantara dua kemungkinan yaitu percaya dan tidak percaya. Namun menurut yang sudah mengalami, entah itu hanya kebetulan atau sekedar omong kosong belaka, Khasiat dari Batu Panca Warna ini cukup terbukti dan mempunyai hasil yang maksimal.

Untuk ciri memang sudah tidak diragukan lagi penampilan dan bentuk warna yang ditampilkan. Jika sobat kurang paham, mungkin cuplikan gambar dibawah ini bisa membantu!
Khasiat Batu Panca Warna
Khasiat Batu Panca Warna
Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja Manfaat serta khasiat Batu Panca Warna? Dari sekian pertanyaan yang muncul, kami mengutip dan merangkum jawaban sederhana dan paling umum diungkapkan oleh pemakai Batu Panca Warna kebanyakan. Diantara beberapa jawaban tersebut diantaranya :
  1. Sebagai terapi pengobatan (mempunyai fungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit).
  2. Meningkatkan wibawa dan pesona serta lebih bijaksana.
  3. Mengeluarkan karisma serta daya tarik terhadap orang lain.
  4. Disegani oleh semua kalangan.
  5. Terhindari dari segala niat buruk dan kejahatan.
  6. dll.
Menurut keterangan masyarakat, mitos yang dipercaya dari Batu Panca Warna ini ialah kemampuannya dalam mencapai sebuah keinginan sang pemakai dalam memperoleh kemakmuran dan kesejahteraan. Entah itu dalam ekonomi, derajat, dan jiwa yang lebih sempurna. Ada yang bilang juga bahwa jenis batu akik ini sangat cocok untuk calon pemimpin.

Demikian artikel singkat mengenai Khasiat Batu Panca Warna. Namun perlu diingat kembali bahwa semua yang terjadi pada dunia terutama makhluk hidup ialah karena Kehendak Tuhan YME. Mengenai hasil, tergantung bagaimana kita usaha serta berdo'a.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel