4 Khasiat Air Comberan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Khasiat Air Comberan sering dikait-kaitkan dengan kekuatan mistis atau keberadaan ilmu hitam. Dan hal ini sebenarnya sudah tidak berlaku untuk jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini. Namun tidak sedikit pula yang masih percaya bahwa air comberan bisa mengatasi berbagai masalah terkait dengan ilmu hitam. Seperti apa fungsi dan kegunaannya? Percaya gak percaya, berikut kami merangkum beberapa keterangan yang kami dapat dari narasumber.


Air Comberan? Siapa yang tidak tahu dengan air kotor dan merupakan jenis air yang sudah dibuang dan sudah terpakai. Umumnya air comberan terdapat pada pembuangan kamar mandi, toilet, atau tempat pembuangan lain yang mempunyai warna serta bau sangat tidak sedap. Tapi bagaimana air kotor seperti bisa dimanfaatkan? Masih menjadi pertanyaan dan klenik yang seharusnya tidak ada lagi untuk jaman seperti saat ini.

4 Khasiat Air Comberan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Air Comberan sangat dipercaya mampu mengusir setan dan mengobati berbagai masalah terkait ilmu gaib. Hal ini sudah sngat lazim dan memang secara turun-temurun dijadikan salah satu ritual yang sebenarnya diluar nalar atau pikiran sehat. Tapi meski begitu, terkadang hal tersebut memang bisa menyembuhkan dan bahkan dengan secara kebetulan tersebut, air comberan masih eksis menjadi alternatif yang sering diterapkan. Apa saja manfaat air comberan dalam kehidupan sehari-hari? Mungkin rincian berikut bisa menjawabnya!

Khasiat Air Comberan Dalam Kehidupan Sehari-hari

#1. Melepas Teluh / Santet
Secara logika penyakit yang disebabkan oleh hal ini mungkin tidak ada. Tapi tidak sedikit pula yang percaya bahwa teluh atau santet memang sering digunakan untuk mencelakai orang. Bagaimana cara menggunakan air comberan pada teluh atau santet? Biasanya orang yang terkena teluh tersebut akan dimandikan dengan air comberan.


#2. Melepas Pelet Dan Guna-guna
Ada beberapa hal negatif yang dipikirkan orang ketika anggota keluarganya menjadi linglung dan teringat akan seseorang. Hal ini semakin diperparah ketika orang tersebut sering memanggil nama yang dimaksud. Untuk membebaskan diri dari jeratan pelet, banyak yang menggunakan air comberan untuk mencuci kaki mereka. Entah benar atau tidak, hal ini hanya tuhan yang tahu.

#3. Menangkal Ilmu Gaib
Apakah anda pernah melihat orang yang mempunyai usaha menyiram halaman mereka dengan air comberan? Mungkin hal tersebut ada kaitannya dengan manfaat yang dimaksud. Soalnya tidak sedikit orang yang menerapkan hal ini. Padahal semua hal sudah diatur oleh tuhan. Ingin mencoba? Tidak ada salahnya asal dengan niatan baik.

Sebanrnya air comberan bisa menjadi pengairan alternaif bagi anda yang mempunyai tanaman peliharaan. Jika didesa, dibelakang rumah mereka (tepatnya di pembuangan air tempat mandi), banyak ditanam pohon seperti jeruk purut, pisang, atau jenis tumbuhan lain yang bisa dimanfaatkan. Bahkan adapula yang kreatif dengan menanam cabai dan terong. Hal ini karena air ini juga bisa menyuburkan.


Nah demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 4 Khasiat Air Comberan Dalam Kehidupan Sehari-hari. Semoga tulisan ini menjadikan anda tidak salah kaprah dan lebih berpikir secara sehat akan manfaat yang sudah dimaksud diatas. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel