Khasiat Batu Badar Besi

Khasiat Batu Badar Besi - Salah satu jenis batu yang dianggap mempunyai kemampuan dalam dunia mistis atau nyata ialah badar besi. Ciri dri batu ini berwarna hitam dan uniknya meski dari batu, kandungan besi didalamnya mampu melekat pada magnet serta digunakan dalam terapi untuk kesehatan.

Bagi para penggemar batu, mungkin batu badar besi ini menjadi salah satu buruan yang mempunyai nilai jual tinggi. Hal itu tentunya tidak luput dari kegunaan serta fungsi didalamnya. Oleh karena itu, disini kami akan merangkum sedikit pertanyaan yang berhubungan dengan Manfaat serta khasiat Batu Badar Besi ini.
Khasiat Batu Badar Besi
Khasiat Batu Badar Besi
Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini telah kami lampirkan secara ringkas, padat dan lebih mudah dipahami.
  1. Azimat Perlindungan : Dalam hal ini sebagian orang percaya bahwa kekuatan batu ini mampu untuk menangkal ilmu hitam, keselamatan waktu diperjalanan, meningkatkan tenaga dan terlihat gagah, dan lain-lainnya.
  2. Menambah Kesabaran : Inti dari hal ini ialah kemampuan kita dalam menahan emosi akan bertambah, terlihat lebih sabar, beribawa, Pikiran menjadi lebih tenang, dan tentunya hidup akan terasa lebih tentram.
  3. Memancarkan Pesona : Aura dalam tubuh akan lebih keluar dan memberi efek positif bagi leingkungan sekitar. Mitosnya, dengan memakai batu badar besi ini kita akan terlihat lebih tampan/ganteng, wajah lebih cerah, intinya kita akan lebih menarik dihadapan orang.
  4. Keberuntungan : Faktor ini bisa membuat kita lebih mudah dalam menjalankan usaha dan hal lainnya yang masih berkaitan. Jika kita percaya, katanya sih badar besi ini akan menarik minat orang untuk membeli dagangan kita(jika berdagang), dll.
Tak luput dari usaha/ikhtiar, tentunya semua kejadian sudah diatur oleh yang maha Kuasa. Jadi menurut kami, Janganlah percaya hal ini 100%. Takutnya kita tergolong dengan orang yang syirik dan semua Kuasa dan Kejadian didunia tentunya atas Kehendak-Nya.

Demikian ketengan singkat mengenai Khasiat Batu Badar Besi. Semoga bisa menjadi referensi dalam menambah pengetahuan maupun wawasan anda. Terima kasih dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel