Khasiat Batu Giok

Khasiat Batu Giok - Masih dalam bahasan mengenai batu akik, kali ini kami mengambil mengenai manfaat dibalik pemakaian batu giok yang sangat berguna dan membantu dalam dunia kesehatan. Jika dibahas secara detail, batu giok ini sudah dikenal sejak zaman dahulu bahkan sebelum Masehi. Dan kebanyakan dari pemanfaatannya, batu  giok dijadikan sebuah perhiasan berupa cincin, gelang, dan juga kalung(mengambil contoh yang banyak digunakan).

Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja Manfaat serta khasiat batu giok? Pertanyaan ini mungkin sering muncul dan menjadi sebuah trend yang patut untuk dibahas, sebab belakangan ini sangat umum dan familiar penjualan batu giok diberbagai media. Entah itu secara online maupun offline. Dan harga yang dipasarkan pun lumayan fantastis, sehingga tidak heran jika sobat mencari informasi mengenai efek yang akan didapat jika kita memakai giok.
Khasiat Batu Giok
Khasiat Batu Giok
Oleh karena itu, disini kami merangkum jawaban singkat dan sederhana agar sobat bisa mencerna lebih mudah dan tentunya tidak bingung dalam mengartikannya. Mengenai selengkapnya, Berikut beberapa Khasiat dari Batu Giok :
  1. Membantu memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh yang tentunya tidak luput dari penyerapan zat makanan, BAB, Buang air kecil dan keringat.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.
  3. Mempercepat proses penyembuhan semua jenis luka.
  4. Membantu dalam penyerapan oksigen, dalam hal ini juga berimbas pada peredaran darah yang semakin lancar dan detak jantung yang lebih teratur.
  5. Menangkal serangan energi negatif / serangan ilmu hitam (secara mistis).
  6. Meringankan kinerja dari otak dan menghilangkan segala peikiran berat seperti stres dll.
  7. Membantu dalam masalah susah tidur atau insomnia.
  8. Meningkatkan kesuburan kandungan (jika pemakainya seorang wanita).
  9. dll.
Kesemua Khasiat diatas terjadi dikarenakan kandungan ion yang mengalir dapat membantu memperlancar peredaran darah dan hal lain yang tentunya masih berkaitan. Pemakaian batu giok pada titik tertentu mampu menambah keharonisan dalam rumah tangga, menguatkan organ ginjal, Pikiran lebih santai dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Namun inti dari semua tersebut juga kembali pada diri kita sendiri dalam menerapkan pola serta gaya hidup yang sehat. Batu giok hanyalah sebuah penunjang atau pendukung. Jadi jangan bergantung pada suatu benda jika kita menyepelekan hal lain yang lebih sederhana.

Mungkin itu saja bahasan kami mengenai Khasiat Batu Giok. Semoga referensi ini lebih membawa kita pada kehidupan yang lebih baik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel