Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita - Bulus merupakan sejenis penyu keluarga kura-kura yang mempunyai cangkang lunak. Dan dalam bahasa madura, hewan ini dikenal dengan sebutan ktempah. Pada jaman sekarang ini, bulus sangat sulit ditemukan atau mungkin sudah hampir punah. Jadi tidak heran jika para produsen minyak yang mempunyai banyak manfaat ini menjual dengan harga relatif mahal dibanding jenis minyak hewan yang lain.

Kenapa kami berbagi mengenai informasi yang satu ini? Sebab masih saja ada teman-teman yang bertanya mengenai Apa saja sih Manfaat dan Khasiat Minyak Bulus? Terus bagaimana cara mengetahui perbedaan minyak yang asli dan palsu? Nah karena pertanyaan tersebut, disini kami akan menerangkan rangkuman yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.
Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita
Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita
Manfaat yang baik untuk pria ialah guna menambah stamina dari alat reproduksi. Sehingga tetap kencang dan menguatkan serta merawat otot-otot alat tersebut. Dan pada umumnya, bagi wanita mampu mengencangkan organ luar seperti organ intim dan lain-lainnya.

Khasiat Umum Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita :
  1. Mempercepat penyembuhan luka (luka bakar, atau akibat jatuh).
  2. Menghilangkan flek atau noda hitam bekas jerawat.
  3. Mencegah dan mengobati jerawat serta menghaluskan kulit.
  4. Melembutkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh.
  5. Mencegah penuaan dini seperti menyamarkan kerutan pada dahi.
  6. Obat penyakit kulit (gatal-gatal, koreng, eksim, jamur, dll).
  7. Menyembuhkan masalah kejantanan pria (lemah syahwat, Ejakulasi dini, dll).
  8. Menjaga kulit tetap kencang dan segar.
  9. dll.
Sekarang sudah banyak yang menjual dan memasarkan minyak ini secara online, entah itu berupa minyak dan juga yang sudah diolah menjadi sabun. Keduannya mempunyai khasiat khusus yaitu untuk menjaga kecerahan kulit dan organ pada pria dan wanita.

Nah pertanyaan selanjutnya ialah : Bagaimana cara membedakan minyak bulus asli dan palsu? Sebenarnya cukup mudah saja. Pada minyak bulus asli, jika disimpan sekitar 1 minggu atau lebih, akan terjadi penggumplan pada minyak. Sama halnya dengan Madu asli yang menutup dengan busa diatasnya, minyak bulus ini akan mengental dan menjadi gumpalan berwarna putih agak kekuningan. Sedangkan untuk yang palsu sobat tidak akan mendapatkan hal itu meski disimpan begitu lama.

Untuk penggunaan pada sabun, sobat bisa menggunakan untuk mandi atau sekedar cuci muka. Sedangkan untuk minyak dioleskan secara rutin pada area yang ingin diobati.

Demikianlah bahasan singkat mengenai Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita. Semoga bisa membantu dan menjawab kebutuhan informasi yang sedang sobat cari. Baca juga artikel kami yang lain agar pengetahuan sobat tidak putus disitu saja. Sekian dan Selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *