Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

Membahas tentang 10 Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita, tentu bukan suatu yang asing lagi bagi kalangan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui, bulus merupakan jenis penyu dan masih famili dari kura-kura. Namun cangkang dari bulus sendiri mempunyai tekstur lunak.

Jika dalam bahasa Madura, bulus lebih dikenal dengan sebutan ktempah. Dan dijaman seperti sekarang ini, bulus sudah sangat ditemukan. Bahkan bisa dikatakan jika bulus merupakan hewan yang hampir punah.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

Dalam hal ini, sangat tidak diherankan jika para produsen minyak bulus dengan begitu banyak manfaat ini menjual dengan harga yang melambung tinggi.

Pertanyaannya, Apa itu minyak bulus? dikutip dari beberapa sumber, minyak bulus terbuat dari bulus atau dengan nama lain bidawang.

Bagaimana cara pembuatan atau pengolahan minyak bulus? Untuk proses pembuatan minyak bulus, mungkin tidak semudah dengan apa yang dipikirkan.

Hal tersebut lantaran untuk memperoleh minyak bulus dengan kualitas baik, maka membutuhkan kehati-hatian serta kesabaran selama proses pembuatan.

Prosesnya pun dimulai dari melelehkan lemak bulus menjadi minyak. Tahap ini, dilakukan dengan cara menjemur atau dengan memanaskan lemak bulus dengan ceret besar hingga mampu menghasilkan minyak.

Selanjutnya, minyak juga harus dipisahkan dan kemudian dikeringkan. Dan minyak yang sudah dikeringkan inilah yang nantinya dikemas untuk dijual.

Dari sisi produsen yang sudah menerapkan teknologi mnodern, proses penghasilan minyak bulus dilakukan dengan melakukan destilasi uap.

Kondisi minyak yang sudah di ekstrak, selanjutnya dimurnikan supaya tidak menjadi tengik atau menimbulkan aroma yang tidak sedap.

Untuk minyak bulus yang asli (murni), mempunyai aroma yang amis. Akan tetapi, aroma tersebut tidak mengurangi minat pada konsumen untuk membelinya.

Hal tersebut tentu didukung dengan manfaat dibalik minyak tersebut. Apa saja? Yuk kita simak pada rincian berikut :

10 Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

Merangkum dari berbagai sumber, setidaknya ada 10 manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan minyak bulus.

1. Mempercepat Penyembuhan Luka

Mempunyai peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, minyak bulus cukup membantu dalam mempercepat penyembuhan penyakit kulit.

Penyakit tersebut mencakup luka bakar, luka terjatuh (kecelakaan), atau beberapa hal lain yang masih terkait.

2. Menghilangkan Flek (Noda Hitam) Bekas Jerawat

Bagi anda kalangan wanita, tentu akan sangat terbantu dengan adanya minyak bulus. Sebab minyak ini mempunyai fungsi cukup baik untuk merawat wajah.

Dan ketika anda mempunyai masalah tentang bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Maka minyak bulus bisa mengatasi masalah tersebut.

3. Mencegah dan Mengobati Jerawat

Selain untuk memberantas bekasnya, tentu minyak bulus juga sangat baik untuk mencegah munculnya jerawat di wajah.

Terlepas dari itu, jika memang digunakan sesuai anjuran, maka jerawat yang semakin menumpuk, bisa diataso dengan menggunakan minyak ini.

4. Mengencangkan Kulit

Untuk saat ini, minyak bulus tidak kalah dari produk kecantikan dengan harga yang relatif mahal. Pasalnya minyak bulus juga menjadi incaran kaum hawa.

Hal tersebut dikarenakan minyak bulus mempunyai manfaat untuk mengencangkan kulit. Didukung dengan kandungan vitamin E, sehingga kulit akan tetap kencang dan sehat.

5. Melembutkan Dan Menghaluskan Kulit

Mendukung khasiat untuk mengencangkan kulit, peranan lain dari minyak bulus juga sangat ampuh untuk menjadikan kulit lebih lembut terawat.

Bahkan dengan penggunaan secara rutin, minyak bulus akan menjadikan kulit lebih halus. Yang sekaligus bisa menambah rasa percaya diri.

6. Mencegah Penuaan Dini (Anti Aging)

Tidak sedikit dari kaum hawa yang mempunyai ketergantungan dengan krim atau produk anti aging yang beredar di pasaran.

Akan tetapi, saat ini kaum hawa juga memperoleh angin segar dengan memanfaatkan minyak bulus sebagai terapi anti aging mereka.

Yang terpenting, minyak bulus terbuat dari bahan alami, sehingga tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Pengaplikasiannya pun mudah dan bisa diterapkan kapan saja, khususnya pada area kening yang tampak kerutan.

7. Mengobati Penyakit Kulit

Mempunyai masalah dengan penyakit kulit seperti gatal-gatal, koreng, eksim, jamur, dll? Tentu dengan adanya minyak bulus, sudah tidak khawatir untuk mengatasinya.

Cukup oleskan pada area yang ingin diobati, maka penyakit kulit tersingkirkan. Tapi harus digunakan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

8. Mengatasi Impoten Pada Pria

Untuk bisa memaksimalkan manfaat ini, minyak bulus sangat ampuh dalam kejantanan pria. Dalam hal ini, minyak bulus memang sangat baik dalam mengatasi impoten.

Cara penerapan ialah dengan terapi pijatan dengan menggunakan minyak bulus. Tujuannya supaya bisa memperbaiki pembuluh darah pada bagian alat lelaki tersebut.

9. Mengatasi Ej@kulasi Dini

Masih terkait dengan masalah kejantanan, ej@kulasi dini merupakan suatu hal yang juga ditakutkan oleh kalangan pria.

Pasalnya kondisi tersebut bisa mengganggu keharmonisan berumah tangga. Terapi yang diterapkan pun sama, yakni dengan mengoleskan sembari dipijat halus.

10. Mengencangkan P@yudara

Terkhusus untuk kalangan wanita, tentu minyak bulus memberikan manfaat yang begitu maksimal. Karena faktor usia yang terus bertambah, tentu beberapa masalah sering muncul.

Seperti halnya tingkat elastisitas kulit, atau bahkan kondisi p@yudara yang sudah mulai kendor. Untuk mengatasi, ialah dengan terapi bisa menggunakan minyak bulus.

Untuk saat ini, sudah banyak yang menjual dan memasarkan minyak ini secara online, entah itu berupa minyak dan juga yang sudah diolah menjadi sabun.

Keduannya mempunyai khasiat khusus yaitu untuk menjaga kecerahan kulit dan organ pada pria dan wanita.

Bagaimana cara membedakan minyak bulus asli dan palsu?
Pada minyak bulus asli, jika disimpan sekitar 1 minggu atau lebih, akan terjadi penggumplan pada minyak.

Sama halnya dengan Madu asli yang menutup dengan busa diatasnya, minyak bulus ini akan mengental dan menjadi gumpalan berwarna putih agak kekuningan.

Sedangkan untuk yang palsu sobat tidak akan mendapatkan hal itu meski disimpan begitu lama.

Untuk penggunaan pada sabun, sobat bisa menggunakan untuk mandi atau sekedar cuci muka. Sedangkan untuk minyak dioleskan secara rutin pada area yang ingin diobati.

Demikianlah sedikit ulasan tentang 10 Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel