Khasiat Madu Untuk Rambut

Khasiat Madu memang sangat berpengaruh sekali pada dunia kecantikan khususnya untuk menjaga kesehatan rambut. Hal ini tentunya bisa didapat dengan menjadikan bahan alami dari alam ini sebagai alternatif pengganti konditioner atau pelembab alami sehingga semua masalah rambut akan teratasi.

Banyak sekali yang bertanya bagaimana sih cara merawat rambut dengan benar? Pertanyaan tersebut tidak hanya muncul pada kaum wanita saja, namun juga kalangan pria pun ikut serta didalamnya. Nah demi menjawab pertanyaan tersebut, disini kami akan berbagi mengenai apa saja khasiat yang bisa didapat dengan menggunakan madu untuk perawatan rambut.
Khasiat Madu Untuk Rambut
Khasiat Madu Untuk Rambut
Khasiat Madu Untuk Rambut Diantaranya :
# Menjaga kelembapan kulit kepala.
# Mengangkat sel kulit mati yang menjadi ketombe.
# Menguatkan Akar rambut.
# Mencegah rambut bercabang.
# Menjadikan rambut berkilau.
# Mengembalikan rambut yang mulai menipis.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu Untuk Rambut?
Sebenarnya resep yang digunakan sangatlah sederhana dan tidak butuh langkah rumit untuk menggunakan serta memakainya untuk rambut. Dan jika sobat ingin mencoba, Maka berikut beberapa racikan yang perlu sobat sediakan :
* 2 Sdm madu.
* 1 butih putih telur.
Cara membuatnya cukup mencampurkan kedua bahan dan aduk hingga berbentuk gel. Untuk hasil yang lebih maksimal, alangkah baiknya jika disimpan terlebih dahulu dalam lemari pendingin sekitar 2 hingga 3 jam. Selanjutnya tinggal oleskan pada area kepala dan rambut secara merata. Sobat juga bisa menambahkan sedikit campuran kondisioner untuk mendapat hasil yang lebih sempurna.

Demikianlah bahasan singkat tentang Khasiat Madu Untuk Rambut, selamat mencoba dan semoga cantik sobat lebih memancar! Terima kasih telah berkunjung!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel