Khasiat Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto

Khasiat Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto mungkin sudah tidak asing bagi kalangan penggemar jamu. Sebab produk yang juga dikenal sebagai jamu pengantin ini terbukti memberikan efek positif bagi kalangan wanita yang mengkonsumsinya. Jadi sangat tidak heran jika jamu yang dimaksud masih populer hingga sekarang. Nah seperti apa daftar khasiat, komposisi dan aturan minum dari jamu terkait, mungkin rangkuman dibawah ini akan menjawab semua keingintahuan anda.

Khasiat Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto

Jamu Sri Ratu merupakan salah satu produk jamu kemasan berbentuk serbuk yang diproduksi oleh PJ. Ibu Tjipto. Terbuat dari bahan herbal yang aman meski dikonsumsi dalam jangka panjang. Dengan ijin resmi dari pemerintah, tentu menjadi salah satu penunjang bagi anda supaya tidak ragu untuk meminum jamu yang dimaksud. Ijin edar mempunyai serial POM TR 093206571.


Hingga kini jamu ini terbilang sangat familiar, dan dikarenakan begitu banyak peminat, maka pihak Produsen yaitu IBU TJIPTO menciptakan variasi untuk kemasan produk yang dimaksud. Selain dalam bentuk serbuk, anda juga bisa menemukan produk terkait dengan bentuk butiran (pil), sehingga dalam hal ini anda akan lebih mudah untuk mengkonsinya.

Khasiat Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto

Apa saja manfaat yang bisa diperoleh dari jamu sri ratu? Untuk menjawab pertanyaan anda tersebut, disini kami mencari referensi dari berbagai sumber termasuk dari balik kemasan. Jadi dengan demikian anda akan memperoleh informasi yang memang benar-benar lengkap dan terperinci. Seperti apa saja fungsi dan kegunaan tersebut, simak daftar dibawah ini.


1. Menjaga Kesehatan Tubuh
Selayaknya jamu pada umumnya, jamu sri ratu bisa menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Entah itu dari segi sistem metabolisme atau hal lain yang terkait dengan gangguan kesehatan. Jadi dengan mengkonsumsi jamu ini tubuh anda akan lebih bugar, sehat dan terhindar dari serangan penyakit.

2. Menguragi Bau Badan
Disebabkan oleh berbagai faktor, bisa saja tubuh menjadi bau karena keringat atau hal lain pada umumnya. Jadi untuk mengurangi bau badan yang tidak sedap, anda bisa mengkonsumsi jamu ini secara rutin.

3. Menjaga Tubuh Tetap Langsing
Pada dasarnya jamu ini mempunyai peranan penting untuk menjaga sistem pencernaan. Dengan kata lain bisa juga dijadikan alternatif untuk terapi diet. Dengan lancarkan sistem pencernaan, maka penyerapan sari makanan akan lebih maksimal dan mencegah menumpuknya racun yang menjadi penyebab obesitas (kelebihan berat badan).

4. Merawat Organ Kewanitaan
Tidak sedikit orang yang mengeluh dengan masalah pada organ kewanitaan. Seperti halnya keputihan, lendir berlebih, dan bau tidak sedap. Jika anda mengkonsumsi jamu ini, tentu masalah yang sudah kami sebut bisa diatasi secara alami.

5. Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Sudah sesuai dengan nama produk, jamu sri ratu ini akan menjadikan anda seperti ratu. Mempunyai kulit yang bersih, lebih anggun, langsing, dan badan harum secara alami. Jadi secara tidak langsung akan menjadikan hubungan rumah tangga anda dengan suami lebih harmonis.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto? Sebenarnya pertanyaan ini bisa terjawab dengan melihat pada bungkus atau dibalik kemasan produk. Tapi anda juga bisa melihat aturan minum dibawah ini.
  • 1 bungkus diseduh dengan 1/2 gelas (100cc) air hangat.
  • Aduk hingga semuanya larut dan minum selagi masih hangat.
  • Minum secara rutin sesuai dengan kebutuhan.
Desclaimer!!! Hasil yang diperoleh mungkin akan berbeda pada setiap individu. Semua tergantung dengan kondisi tubuh masing-masing pengguna.


Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami tulis mengenai Khasiat Jamu Sri Ratu Ibu Tjipto. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel