Khasiat Flimty Fiber Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Flimty Untuk Menurunkan Berat Badan | Salah satu artikel yang akan kami buat ini mempunyai manfaat yang cukup baik untuk kaum hawa. Pasalnya bisa digunakan untuk menjadikan tubuh tetap langsing, ideal dan tentunya lebih percaya diri terhadap penampilan. Nah yang menjadi pertanyaan adalah : Seperti apa kandungan, hasil, testimoni, atau bahkan review terkait produk terkait? Untuk memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut, dibawah ini kami sudah merangkumnya untuk anda.

Apa itu Flimty? Flimty merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari beberapa ekstrak buah dan sayur. Seperti halnya stroberi, lemon, apel, tomat, brokoli, wortel, dan juga bayam. Sedangkan dari sisi kandungan, Flimty sendiri diperkaya dengan vitamin premix lengkap. Yakni mencakup Vitamin A, B1, B2, niasin, asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E, dan juga dilengkapi dengan mineral beserta enzim. Dengan demikian, sangat tidak heran jika minuman ini baik untuk sistem pencernaan ataupun kesehatan tubuh.

Khasiat Flimty Fiber Untuk Menurunkan Berat Badan

Jika dibahas secara singkat, Flimty mempunyai fitur untuk menurunkan berat badan, membersihkan saluran pencernaan, mengikat dan mengeluarkan racun pada usus, mempunyai sertifikat Halal dan BPOM Indonesia, akan tetapi, suplemen ini juga tidak dianjurkan bagi kalangan ibu hamil menyusui, dan juga pada anak yang masih balita.

Kenapa Flimty Baik Untuk Kesehatan? Dilansir dari situs resmi, minuman sehat Flimty mempunyai komposisi goji berry, prebiotik, bit merah, psyllium husk, dan soluble fiber serta daun sena. Dalam hal ini, minuman mempunyai khasiat untuk membuat tubuh lebih langsing, membersihkan racun dalam tubuh, bahkan bisa dikatakan secara alami dan aman dikonsumsi.

Pada dasarnya minuman ini tersedia dalam kemasan sachet, akan tetapi dengan komposisi dan kandungan bahan tersebut, berkemampuan untuk menjaga daya tahan tuuh serta menjaga tubuh tetap pada kondisi maksimal. Terlepas dari itu, konsumsi rutin Flimty juga akan membantu penurunan kolesterol dalam darah yang terkait dengan penurunan resiko penyakit jantung.

Tidak hanya itu saja, Flimty juga baik untuk mengontrol kadar gula darah (mencegah diabetes). Dan terbilang sangat ideal dikonsumsi oleh penderita ambeien, sebab Flimty cukup baik dalam melancarkan sistem pencernaan, mencegah sembelit, dan lain sebagainya.

Khasiat Flimty Fiber Untuk Menurunkan Berat Badan

Nah, apa saja kandungan atau komposisi dari Flimty? Dikutip dari kemasan dan beberapa sumber yang salah satunya dari toko online (blibli), Flimty mempunyai komposisi yang mencakup Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Daun Sena (Daun jati Cina), Bit Merah, Campuran buah dan Sayur, Vitamin Premix, Mineral, Dan Enzim.

Manfaat Flimty Secara Singkat :
  • Membantu menurunkan dan mengontrol berat badan (sangat baik untuk digunakan sebagai pendamping program diet).
  • Membuat perut lebih ramping (langsing).
  • Melancarkan sistem pencernaan (mencegah sembelit, melancarkan BAB).
  • Mengontrol kadar gula dalam darah.
  • Menjaga kesehatan sistem (saluran) pencernaan.
  • Menurunkan kadar kolesterol (minyak darah) yang bisa mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Mengontrol berat badan tetap ideal.
  • Melengkapi nutrisi harian yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Menjaga dan menguatkan sistem daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Baik untuk proses penyembuhan wasir (ambeien).
Bagaimana cara minum / Aturan pakai Flimty? Untuk cara konsumsi, anda bisa menyimak rincian berikut :
  • 1 Sachet Flimty dituang pada gelas yang berisi air putih 150 hingga 250 cc, aduk dan minum.
  • Konsumsi Flimty 10 menit sebelum sarapan di pagi hari, dan 10 menit sebelum makan malam.

Sekedar tambahan, ada beberapa tips yang bisa anda terapkan supaya hasil Flimty lebih maksimal. Tepatnya bagi yang ingin menjaga berat badan tetap ideal, dan juga bagi orang yang ingin melakukan detox.
  • Menjaga berat badan tetap ideal, meski ingin makan enak seperti halnya gorengan, minyak, makanan yang mengandung tepung, dll, maka minumlah 1 sachet Flimty 10 menit setelah makan enak tersebut.
  • Jika ingin detoksinasi tubuh, cobalah untuk ganti sarapan dengan buah segar, siang makan seperti biasa dan minum 1 sachet Flimty setelahnya, sedangkan untuk malam, makan oatmeal dan 1 scahet Flimty.
Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum terkait Khasiat Flimty Fiber Untuk Menurunkan Berat Badan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa cek artikel kami yang lain ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel