Khasiat Jamu Nenek Fit I Untuk Tubuh

Khasiat Jamu Nenek Fit I ini sebenarnya lebih tepat dikhususkan untuk kalangan wanita. Sebab kesemuanya mempunyai peranan penting dalam mengempiskan perut buncit, mengatasi sembelit dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya manfaat dari jamu nenek fit ini terkait dengan perawatan kecantikan tubuh sehingga anda akan terlihat lebih langsing. Namun bagaimana cara penerapan dan apa saja komposisi didalamnya? Tentu kami akan menjawab pertanyaan anda dengan menulis artikel berikut!

Khasiat Jamu Nenek Fit I Untuk Tubuh

Jika menurut yang kami lansir dari berbagai sumber di internet, Jamu Nenek Fit I ini merupakan ramuan traidisional yang diracik khusus menggunakan akar-akaran, herba, dan juga makanan yang sunnah terpilih serta terdapat terapi doa didalamnya. Berdirinya jamu nenek ini dimulai sejak 1982 dan memang 100% menggunakan bahan alami. Intinya anda akan terhindar dari yang namanya efek samping atau sejenisnya.


Sebenarnya ada beberapa produk dari Jamu Nenek yang beredar di negeri Jiran Malaysia, beberapa diantaranya ialah : Jamu Nenek Fit I Plus (Jamu terapi diet), Jamu Nenek Rapat Plus (Untuk Mencegah penuaan dini), dan Juga Jamu Nenek Sang Suria (Khusus Perawatan Kulit), dari situ anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan. Uniknya jamu ini juga bisa anda peroleh secara online.

Khasiat Jamu Nenek Fit I Untuk Tubuh

Berlanjut pada pertanyaan yang umum sekali muncul, Apa saja manfaat yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi jamu Nenek Fit? Mungkin daftar dibawah ini bisa membantu untuk menjawab semua keingintahuan anda. Simak baik-baik ya....

1. Kaya Akan Serat Alami
Secara umum tubuh kita membutuhkan serat supaya penyerapan sari makanan dalam tubuh berjalan normal. Dalam hal ini jamu nenek fit mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi, sehingga mampu mencegah penumpukan lemak dalam tubuh.

2. Melancarkan Sistem Pencernaan
Layaknya manfaat yang sudah kami sebutkan pada poin 1, anda akan terhindar dari yang namanya sembelit. Sebab jamu nenek fit akan membantu untuk memudahkan BAB dan mengatasi berbagai masalah terkait dengan sistem pencernaan. Tidak terkecuali juga untuk pencegahan ambeien atau wasir.


3. Mengecilkan Perut Buncit
Dengan kemampuan mengikat dan membakar lemak dalam tubuh, tentu anda akan sangat terbantu untuk proses diet yang sedang anda terapkan. Disini jamu nenek fit akan terfokus untuk pembakaran lemak khususnya pada area perut.

4. Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh
Secara tidak sadar tubuh kita dipenuhi dengan racun yang berasal dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Masalah ini umumnya akan mengganggu sistem pencernaan dan membuat anda mengalami hal yang seharusnya tidak terjadi. Nah dikarenakan jamu nenek fit mampu memperlancar sistem pencernaan, maka semua racun dalam tubuh akan keluar dan anda pun tercegah dari masalah kegemukan (obesitas).

5. Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit
Nah seperti yang kami lansir dari berbagai sumber, jamu nenek fit juga mempunyai peranan penting untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, mengurangi lemak, mengeluarkan angin (kembung), serta lendir dalam tubuh. Bahkan jamu ini juga mempunyai kemampuan untuk menjaga kesehatan saluran kemih dengan merawat kencing kotor.

Apa saja kandungan yang terdapat pada Jamu Nenek Fit I?
Menurut yang kami lihat pada kemasan, jam nenek fit ini diracik dari bahan seperti Ekstrak Sena, Halia, Kunyit, Serai, Jintan, Inai Mekah, dan juga berbagai bahan herbal lain yang tentunya baik untuk tubuh. Untuk keterangan lebih lengkap, berikut rincian yang bisa anda simak :
  • Fructus Garcinia Cambogia : Sejenis buah berbentuk seperti labu yang mampu menurunkan berat badan dan tergolong jenis bahan yang ampuh untuk melangsingkan tubuh.
  • Zingiber Officinale Rhizome : Bahan ini berkhasiat untuk membuang angin, toksin (racun), membantu memecah lemak dalam tubuh, mengurangi bau badan, serta menambah keharmonisan rumah tangga bagi wanita yang sudah menikah.
  • Folium Centella Asiatica : Sering disebut dengan pegagan dengan fungsi untuk memperbaiki kulit yang kusam, sistem syaraf, dan juga memperbaiki sistem peredaran darah.
  • Radix Morinda Citrifolia : Dikenal dengan mengkudu yang baik untuk mengobati kanker, gangguan sistem pencernaan, stroke, dan mengontrol kadar gula darah (pencegahan diabetes).
  • Folium Murraya Paniculata : Disebut kemuning dengan kemampuan untuk mengatasi keputihan, mengurangi lemak tubuh, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Fructose : Merupakan kandungan gula alami yang terdapat pada buah dan sayur dan lain-lainnya.
  • Nigella Sativa Semen : Mempunyai nama lain Habbatussauda (Jintan Hitam) yang cukup ampuh untuk mengatasi maslah penyakit, dan merupakan makanan sunah nabi.
Apa saja kelebihan dari Jamu Nenek Fit I?
Jika anda ingin mengatahui lebih detail, ada beberapa keistimewaan dari jamu nenek fit I. Beberapa diantaranya ialah tidak ada pantangan, boleh dikonsumsi pada saat haid, bisa diminum bersamaan dengan suplemen lain, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tidak menggunakan kolagen, tidak panas, 100% menggunakan bahan alami dan ramuan turun-temurun, dikemas secara praktis dengan proses masak terlebih dahulu, dan bisa dikonsumsi ketika hamil dengan aturan minum tertentu.


Bagaimana aturan minum Jamu Nenek Fit I?
Karena sudah dikemas secara modern, jamu ini sudah bisa anda konsumsi dengan mudah. Dengan bentuk kapsul akan sangat membantu bagi anda yang tidak suka pahit. Dalam setiap kemasan berisi 50 kapsul yang bisa anda minum secara rutin. Aturan pakainya ialah :
  • Minum 2x sehari @2 kapsul untuk 1x konsumsi sesudah makan.
  • Jangan lupa baca bismillah dan sholawat 3x
Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami tulis mengenai Khasiat Jamu Nenek Fit I Untuk Tubuh. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel