9 Khasiat Dan Manfaat Sabun Zaitun Selaras

Khasiat Dan Manfaat Sabun Zaitun Selaras selayaknya anda ketahui supaya bisa lebih yakin dalam mengggunakannya. Uniknya sabun ini tidak hanya bisa digunakan untuk badan saja, melainkan juga cocok untuk wajah dan area tubuh yang lain sehingga memberikan hasil optimal dan merata. Jika menyimak dari nama, sabun ini berbahan dasar dari minyak zaitun yang memang sudah umum digunakan dalam perawatan kecantikan khususnya untuk menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. Sebagai review dan tamabahn referensi bagi anda, berikut kami akan merangkum sedikit keterangan mengenai sabun tersebut.


Sabun Zaitun selaras dibuat secara tradisional dan menggunakan tenaga manual yang intinya tanpa bantuan mesin atau alat-alat yang canggih. Terbuat dari 100% bahan alami yang menjadikan kulit lebih halus dan sehat tanpa efek samping. Bahkan peredaran sabun ini sudah memperoleh ijin dari BPOM dengan serial NA 18150500273. Yang menjadi pertanyaan lanjutan ialah : Apa saja bahan pembuatan dari sabun zaitun selaras? Untuk menjawabnya silahkan anda simak  rincian dibawah.

9 Khasiat Dan Manfaat Sabun Zaitun Selaras

Kandungan (komposisi) sabun selaras terdiri dari olive oil, coconut oil, collagen, dan propolis honey. Dalam hal ini minyak zaitun sudah dipercaya oleh kalangan masyarakat sejak ratusan tahun yang lalu guna dijadikan perawatan kecantikan secara alami. Entah itu kulit, tubuh, ataupun rambut. Nah dengan proses pengawetan (fragmentasi) dari minyak tersebut, maka terciptalah zabun zaitun selaras yang kaya akan manfaat ini. Apa saja fungsi dan kegunaannya? Simak daftar berikut!

9 Khasiat Dan Manfaat Sabun Zaitun Selaras

1. Pembersih Wajah Yang Efektif

Sabun ini sangat cocok untuk menjaga kebersihan wajah menjadi lebih optimal. Seperti mengangkat kotoran, sisa kosmetik, dan lain sebagainya. Dengan begitu wajah anda lebih bersih merona meski tanpa menggunakan make-up. Diformulasi khusus bagi kulit bersih, tentu anda akan lebih cantik dan tampak lebih awet muda.

2. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Sama halnya dengan melakukan perawatan wajah menggunakan masker, busa dari sabun zaitun selaras bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada kulit. Selain mempunyai sifat membersihkan, tentu kulit anda akan bebas sisik dan tidak terjadi kelupasan yang menjadikan wajah terasa kasar.

3. Mengembalikan Elastisitas Kulit

Anda ingin mempunyai kulit wajah lebih kenyal, elastis, dan kencang secara alami? Tentu sabun selaras ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda. Hal ini karenan sabun ini mempunyai peranan penting dalam mengembalikan kekencangan dan menjadikan kulit lebih kenyal dan lembut. Dengan kata lain anda akan terlihat lebih awet muda secara alami.


4. Meregenerasi Sel Kulit Yang Rusak

Tidak hanya untuk mengangkat dan menghilangkan sel kulit mati saja, melainkan sabun ini juga mampu memberikan efek regenerasi (memperbarui) sel kulit yang rusak. Dengan begitu wajah akan selalu cerah, lembut, halus seperti kulit bayi. Hal ini tentunya didukung dengan adanya minyak zaitun dan susu yang menjadikan kulit lebih awet muda.

5. Melembabkan Dan Menghaluskan Kulit

Bersih sudah pasti anda dapat jika menggunakan sabun yang sesuai untuk wajah. Namun bisa saja sabun tersebut memberikan efek kering jika digunakan berkelanjutan. Berbeda dengan sabun zaitun yang mampu melembabkan dan menjadikan kulit lebih halus maksimal. Penggunaan secara rutin akan membuat anda merasa awet muda setiap hari tanpa adanya gangguan kulit yang kering.

6. Menyamarkan Noda Dan Flek Hitam Bekas Jerawat

Sifat membersihkan dari sabun zaitun selaras memang mempunyai kemampuan yang sangat maksimal. Tidak hanya untuk kotoran dan sisa kosmetik saja, melainkan kulit juga akan lebih cerah tanpa ada bintik, flek, atau noda hitam yang ditinggalkan oleh jerawat.

7. Menunda Penuaan Dini

Ada begitu banyak jenis produk sabun yang hanya menimbulkan kulit kering dan terlihat bersisik. Hal tersebut dikarenakan tidak sesuainya komposisi sabun dengan jenis kulit anda. Namun sabun zaitun selaras sudah melalui uji coba dan cocok untuk semua jenis kulit. Dengan begitu penggunaannya tidak akan menyebabkan kulit kering ataupun menimbulkan kerut (garis halus) pada wajah. Bisa dikatakan bahwa sabun zaitun selaras mampu menunda penuaan dini sehingga anda awet muda lebih lama.

8. Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit

Sabun zaitun selaras mempunyai formula pencegahan anti kulit keriput. Penggunaan yang berkala akan membuat anda awet muda, wajah lebih cerah, bersih dan putih secara alami. Dengan harga yang relatif murah, tentu akan menambah rasa percaya diri anda terhadap penampilan.

9. Membersihkan Jamu Kulit

Formula khusus dari kandungan sabun zaitun selaras sangat membantu dlaam mengatasi berbagai jenis penyakit kulit. Tidak terkecuali seperti panu, kulit rusak, jerawat, luka, ketombe dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua masalah tersebut bisa diatasi dengan muda hanya dengan cara menggunakan sabun zaitun selaras secara rutin dan berkala.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum terkait 9 Khasiat Dan Manfaat Sabun Zaitun Selaras. Semoga bisa membantu serta memberikan anda wawasan tambahan sebelum membeli dan menggunakan sabun yang dimaksud. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel