7 Khasiat Jamu Perkutut Larasati

Khasiat Jamu Perkutut Larasati memang sudah sangat umum bagi para penggemar burung khususnya perkutut. Dan bila dibahas secara singkat, produk dengan ramuan herbal ini dipercaya mampu burung perkutut yang takut bunyi, pileren, membuat lebih gacor dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah untuk sekedar mencari informasi terkait dengan manfaat, khasiat, fungsi, dan kegunaan dari Jamu Perkutut Larasati, Maka dari itu kami hadir untuk mereferensikan anda mengenai artikel terkait sehingga lebih paham dengan informasi produk terkait.

Lihat Juga : 11 Khasiat Kurma Muda

Menurut dari info yang kami baca dari kemasan, Jamu Burung Perkutut ini diproduksi oleh UD. Laras Ati. Sudah berbentuk butiran yang bisa dengan mudah anda berikan pada burung peliharaan. Nah kenapa harus memilih jamu ini? Tentu ada berbagai macam alasan yang seharusnya anda ketahui terlebih dahulu. Hal pertama mungkin terkait dengan mudahnya mendapat produk yang dimaksud. Sedangkan keterangan lainnya mungkin terkait dengan manfaat, cara pemakaian, dan mungkin masih ada alasan lain sehingga menjadikan anda membeli produk ini.

6 Khasiat Jamu Perkutut Larasati

Sedikit deskripsi mengenai produk, Jamu Laras Ati ini merupakan salah satu ramuan yang dijuluki dengan Jamu Super dengan komposisi 50% terbuat dari bahan herbal. Uniknya bahan yang digunakan masih segar dan dipadu dengan jenis temu-temuan (rimpang) yang mempunyai jutaan khasiat. Jadi anda akan sangat terbantu untuk merawat burung perkutut menjadi lebih sehat dan terpelihara seutuhnya.

7 Khasiat Jamu Perkutut Larasati

Nah yang sering menjadi tanda tanya bagi yang menggunakan ramuan ini ialah : Apa saja manfaat dari jamu larasati untuk perkutut? Dari yang anda baca di balik kemasan, tentu kami rasa sudah bisa menjawab rasa penasaran anda. Namun guna menambah wawasan, tidak ada salahnya jika disini kami juga melampirkan keterangan lebih lanjut supaya anda tidak salah paham lagi. Untuk lebih singkatnya, berikut rincian yang bisa anda simak :
  1. Rajin Berbunyi : Jika sebelumnya burung perkutut yang anda perlihara selalu diam, mungkin ada gangguan dari dalam (penyakit) yang sedang dialami. Nah peranan dari Jamu Laras Ati ini ialah untuk membuat burung perkutut anda lebih rajin berbunyi dan lebih aktif serta suaranya akan lebih nyaring.
  2. Lebih Tenang : Jika dalam keadaan tidak normal, burung terkadang terlalu agresif dan merasa tidak tenang. Hal tersebut bisa dipengaruhi oleh beberapa hal yang salah satunya ialah faktor lokasi atau lingkungan. Nah dengan memberi jamu (pil) larasati, maka burung perkutut akan lebih merem (tenang).
  3. Lebih Sehat : Manfaat pil larasati berperan sebagai suplemen bagi burung perkutut. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa jamu ini ini sama halnya dengan vitamin tambahan yang bisa menjaga daya tahan, kesehatan dan sistem kekebalan dari serangan penyakit.
  4. Bulu Lebih Rapi : Sama halnya dengan burung yang tidak terurus, perkutut akan mengalami kerusakan bulu jika anda salah dalam melakukan langkah perawatan. Disini pil laras ati akan membuat bulu lebih kuat, lebih rapi dan mungkin akan menaikkan harga jual dari burung tersebut.
  5. Obat Pileren : Jika anda memang penggemar burung yang setia, tentu sudah tidak asing dengan nama penyakit ini. Jika dibahas lebih lanjut, penyakit pileren mencakup pileren mata, kaki, bulu, dan juga ekor. Nah untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan tersebut, anda bisa memanfaatkan pil larasati agar burung lebih sehat, menarik, rajib berbunyi dan bahkan bisa lebih siap untuk di ikutkan lomba.
  6. Mencegah Stres : Mungkin sedikit terdengar aneh, namun anda juga perlu paham bahwa burung juga bisa mengalami stres. Jadi ada baiknya jika anda menjaga kesehatannya secara maksimal. Untuk mengurnagi stres pada perkutut, anda berbagai hal yang bisa anda lakukan yang salah satunya ialah dengan pemberian pil larasati.
  7. Lebih Jinak : Sama halnya dengan yang sudah kami sebutkan pada poin 2. Dengan pemberian vitamin tambahan pada burung perkutut, selain lebih tenang tentu akan sangat membantu agar burung anda menjadi lebih jinak. Intinya burung akan lebih cepat paham dengan apa yang anda inginkan serta lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan.
Jika sudah mengetahui beberapa daftar manfaat diatas, tentu ada pertanyaan lanjutan yang terkadang muncul dibenak anda. Dalam hal ini pasti tidak luput dengan masalah tentang aturan pakai/minum dari pemberikan ramuan tersebut. Maka dari itu, akan lebih baik jika anda menyimak jawaban yang sudah kami sediakan dibawah ini.


Untuk tata cara pemberian (meminumkan) pil perkutut laras ati, ada beberapa langkah yang sebelumnya anda perhatikan terlebih dahulu. Langkah tersebut ialah sebelum pemberian jamu, dianjurkan burung perkutut dimandikan lebih dulu. Selanjutnya burung dijemur (dikeringkan) pada tempat yang teduh. Petunjuk ini hanya berlaku bagi burung yang sehat, dan bagi burung yang sedang sakit tidak usah dimandikan. Tata cara pemberian ialah :
  • Burung sakit : 2x sehari @3 butir hingga sembuh.
  • Burung Stres : Dimandikan setiap hari dan diberi jamu 2x sehari @ 3 butir.
  • Burung Sehat : Diberi jamu 1 bulan sekali @3 butir untuk 1x minum.
Bagaimana? Apa masih ada pertanyaan tentang 7 Khasiat Jamu Perkutut Larasati? Tentu kami kira semua pertanyaan anda sudah terjawab. Jadi sekian dulu untuk postingan kali ini dan semoga membantu.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel