8 Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah

Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah masih menjadi tanda tanya besar apabila belum mendapat jawaban sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika dibahas secara singkat, manfaat susu beruang cukup membantu dalam menjaga kecantikan. Tidak terkecuali dalam memutihkan wajah secara alami, menyamarkan bekas jerawat, membuat kulit lebih kenyal dan masih banyak lag yang lainnya. Nah, untuk sekedar menambah referensi anda terkait dengan penggunaan susu beruang sebagai alternatif perawatan wajah, tentu ada baiknya apabila anda menyimak artikel yang kami tulis ini sampai usai.


Apa itu susu beruang? Mungkin untuk pertanyaan ini sudah tidak membutuhkan jawaban karena pasti anda sudah paham dengan apa yang dimaksud. Termasuk dalam produk susu yang banyak beredar di pasaran, tentu sangat mempermudah anda untuk memperolehnya. Selain itu susu ini mempunyai harga murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Maka dari itu sungguh sangat tidak mustahil anda juga bisa menerapkan tips merawat wajah menggunakan susu yang dimaksud. Langkah penerapannya sangatlah sederhana, tergantung dengan keuletan dan kreatifitas anda dalam melakukan pengompresan. Seperti apa proses dan cara merawat wajah dengan susu beruang? Simak rincian yang sudah kami rangkum dibawah ini.

8 Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah

Langkah-langkah yang perlu anda terapkan sangatlah mudah. Hal pertama yang perlu anda persiapkan ialah susu beruang, beberapa biji kapas (bisa pula dengan kapas kecantikan), dan wadah kecil supaya tidak ada susu sisa yang terbuang. Jadi anda bisa menyimpannya di lemari pendingin untuk digunakan dikemudian hari. Atau bisa juga anda konsumsi supaya daya tahan tubuh lebih kebal terhadap serangan penyakit. Untuk langkah-langkah penerapan ialah :
  • Tuangkan sedikit susu beruang dari kaleng (kemasan produk) pada wadah kecil yang sudah anda siapkan. Sedikit demi sedikit saja supaya tidak mubadzir.
  • Selanjutnya celupkan kapas hingga basah kemudian oleskan pada seluruh area wajah secara merata.
  • Tunggu beberapa menit hingga susu pada wajah tersebut mengering. Paling tidak selama kurang lebih antara 15 hingga 20 menit atau sampai susu meresap dengan sempurna pada kulit.
  • Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.
  • Cara ini bisa anda lakukan secara teratur. Paling tidak sebanyak 1 minggu sekali.
Jika melihat betapa mudahnya cara penerapan, tentu anda juga bertanya akan manfaat yang nantinya diperoleh. Maka dari itu disini kami juga menyediakan rangkuman dimana kesemuanya sangat cocok bagi anda yang ingin tampil awet muda dan mempunyai wajah bersih tanpa noda. Adapun daftar khasiat manfaat tersebut diantaranya :

8 Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah

1. Memutihkan Wajah

Jika anda ingin mempunyai wajah bersih dan terlihat lebih putih, mungkin cara ini bisa anda terapkan sebagai salah satu langkah alternatif paling sederhana. Berbeda dengan penggunaan masker yang lebih ribet, cara serta penerapan dari susu beruang sangatlah simple. Jadi anda bisa melakukannya kapan dan dimana saja. Dengan bahan yang mudah didapat, maka wajah anda akan tampak putih bersinar.


2. Menyamarkan Flek Hitam

Sama halnya dengan fungsi sebagai pemutih wajah, flek hitam yang ditinggalkan oleh jerawat pun bisa tersamarkan. Dengan begitu wajah anda akan lebih bersih secara sempurna dan tidak khawatir dengan munculnya bintik hitam yang umum menjadi masalah kecantikan. Tentu anda harus menerapkannya menggunakan cara yang tepat supaya hasil lebih optimal.

3. Mengembalikan Elastisitas Kulit

Mungkin manfaat ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat awet muda. Masker susu beruang akan membuat wajah lebih kenyal dan terasa lebih lembut. Dengan kata lain elastisitas kulit lebih terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini sehingga anda akan lebih percaya diri terhadap penampilan khususnya wajah.

4. Menjaga Kelembapan Kulit

Mempunyai manfaat yang serupa dengan tingkat elastisitas, tentu kulit yang lembab akan menjadikan wajah anda lebih merona. Khusus untuk mencegah kulit kering, tentu susu beruang akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai jenis kulit kering dan mengelupas. Dalam hal ini anda juga harus memperanyak konsumsi air putih supaya kulit lebih segar.

5. Menenangkan Kulit Yang Terbakar UV

Tidak sedikit dari kalangan orang yang mengeluh kulit terbakar ketika terkena paparan sinar matahari secara langsung. Dalam hal kulit warna kulit menjadi belang, hitam gelap, dan sedikit berminyak yang menjadikan tampilan sedikit lebih lusuh. Nah untuk mengatasi dan memberikan kesan tenang pada kulit, anda bisa mencoba susu beruang agar warna kulit yang terpapar sinar UVA dan UVB bisa lebih cerah.

6. Membersihkan Wajah Lebih Optimal

Susu mempunyai manfaat sangat baik untuk dunia kesehatan maupun kecantikan. Jika anda mempunyai wajah kotor dan lusuh, tentu bisa menerapkan masker susu beruang untuk mengangkat kotoran, sisa kosmetik, dan juga sel-sel kulit mati yang masih menempel pada wajah. Jika diterapkan secara teratur, tentu sangat tidak mustahil anda akan mempunyai wajah lebih cantik daripada sebelumnya.

7. Baik Untuk Semua Jenis Kulit

Susu beruang juga tidak pilih-pilih jenis kulit sehingga bisa digunakan oleh semua orang. Entah itu kulit kering, sensitif, dan lain sebagainya. Jadi tidak perduli termasuk jenis apa kulit anda, disini anda bisa mencoba dan menerapkan manfaat dari susu beruang untuk wajah ini.

8. Mencegah Penuaan Dini

Jika anda menyimak dengan baik semua manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, tentu bisa menebak sendiri dengan kegunaan dalam mencegah penuaan dini ini. Sebab jika digunakan secara teratur, maka kulit akan tampak lebih cantik dan terhindar dari garis halus yang menjadi salah satu ciri bahwa kulit anda sudah mulai menua. Untuk merasakan hasilnya mungkin anda bisa mencobanya sendiri dirumah.


Nah mungkin hanya itu saja dulu postingan terkait dengan 8 Khasiat Susu Beruang Untuk Wajah. Semoga bisa membantu dan menjadi tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel