13 Khasiat CMP Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Khasiat CMP memang dikhususkan untuk wanita yang sedang menjalani program diet. Sebab manfaat CMP yang paling utama ialah untuk mengontrol berat badan. Hal ini karena CMP mampu atau bisa melancarkan BAB (mencegah sembelit). Terlebih dari itu, masih banyak lagi kegunaan lain jika anda mengkonsumsi ramuan herbal ini secara rutin dan sesuai dengan anjuran. Seperti apa fungsi CMP untuk kecantikan dan kesehatan? Mungkin rangkuman singkat yang akan kami tulis ini bisa menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Berikut selengkapnya!


Produk CMP (Chlorophyl Mint Powder)(Classic Mulberry Powder) merupakan salah satu ramuan herbal yang sudah diolah secara modern. Dengan ekstrak dari daun mulberry (Morus alba), herba ini mempunyai kandungan klorofil dengan tingkat yang lumayan tinggi. Tingkatan kandungan ini 5 hingga 10 kali lebih besar dibanding daun alfafa. Oleh karena itu CMP mempunyai khasiat yang cukup baik dunia kesehatan maupun kecantikan.

13 Khasiat CMP Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

CMP sangat familiar pada kalangan ladies yang perduli dengan penampilan. Hal ini dikarenakan produk yang satu ini sering dijadikan suplemen diet rendah lemak yang mampu menurunkan berat badan sebanyak 1 hingga 3kg hanya dalam rentang waktu 1 minggu. Namun tentu sesuai dengan kondisi atau keadaan fisik dari masing-masing individu. Jadi hasil mungkin berbeda pada setiap pemakai.

13 Khasiat CMP Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

#1. Mendetoksinasi Tubuh
CMP berfungsi untuk menjaga kinerja beberapa organ penting dalam tubuh khususnya hati. Dalam hal ini herba yang berasal dari daun mulberry (CMP) mampu mendukung tubuh untuk melakukan detoksinasi logam berat seperti mercury, cadium dan lain sebagainya.

#2. Menguatkan Sistem Imun
Dengan adanya antioksidan alami yang berasal dari daun mulberry, CMP mempunyai peranan dalam menangkal radikal bebas dan juga menguatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Dengan kata lain ramuan ini akan membuat tubuh anda sehat secara maksimal.

#3. Bersifat Anti-Aging
Sifat ini yang paling disukai oleh kalangan wanita karena mampu menghambat/memperlambat proses penuaan. Apabila dikonsumsi secara teratur, ramuan CMP akan menjadikan anda lebih cantik, bebas garis halus dan tanda-tanda penuaan dini.

#4. Mempunyai Sifat Analgesik
Dengan adanya analgesik seperti obat pada umumnya, CMP mampu mengrangi rasa sakit atau nyeri yang terjadi pada tubuh. Khususnya bagi anda penderita radang/pembengkakan. Entah itu karena jerawat, benturan dan lain sebagainya.

#5. Melancarkan Peredaran Darah
CMP mampu menormalkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dalam hal ini terkait pula untuk pencegahan hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), menetralkan keasaman tubuh dan juga penyakit lain yang masih ada hubungannya dengan sistem aliran darah dalam tubuh.

#6. Meningkatkan Fungsi Otak Dan Syaraf
Dengan berbagai kandungan senyawa alami yang baik untuk tubuh, CMP mampu meningkatkan kinerja otak serta menjaga sistem syaraf pusat. Dengan kata lain herba ini akan menjadikan anda lebih cerdas, daya ingat menguat, meningkatkan konsentrasi dan lain sebagainya.

#7. Mempunyai Sifat Probiotik
Sifat ini akan membantu tubuh dalam meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dan membunuh bakteri jahat yang menggangu kesehatan. Bakteri ini yang nantinya akan menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.


#8. Mengontrol Lemak Tubuh
Bagi kalangan orang yang mempunyai kandungan lemak tinggi dala tubuh mungkin akan mengalami yang namanya obesitas (kelebihan berat badan). Dikarenakan CMP berfungsi untuk menurunkan lemak darah (kolesterol), maka anda akan lebih sehat dan mempunyai bentuk tubuh lebih ideal.

#9. Mencegah Penyakit Degeneratif
Penyakit ini akan muncul seiring dengan bertambahnya usia atau bisa juga dipicu karena pola hidup yang kurang sehat. Meski ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati, namun ada baiknya jika sedari dini anda melakukan pencegahan. Salah satu treatmen sehat ialah dengan mengkonsumsi CMP.

#10. Mengontrol Berat Badan
CMP akan sangat membantu dalam melancarkan sistem pencernaan. Dalam hal ini anda akan tercegah dari yang namanya sembelit (susah BAB). Selain itu, mengkonsumsi CMP secara teratur akan mampu menunda lapar selama 10 hingga 12 jam sehingga berat badan anda bisa terkontrol dan tetap seimbang.

#11. Melindungi Sel, RNA, Dan DNA
Ketiga elemen penting tubuh tersebut sangat rentan mengalami kerusakan. Hal itu bisa dikarenakan radikal bebas, pertambahan usia, dan hal lain dalam kehidupan sehari-hari yang tidak anda sadari. Dengan meminum CMP secara teratur, mungkin masalah terkait akan teratasi dengan mudah.

#12. Mempercepat Penyembuhan Luka
Luka pada tubuh bisa terjadi secara tidak terencana. Ada karena gatal, jerawat, atau mungkin kecelakaan. Semua bukan karena kesengajaan dan butuh kehati-hatian supaya tubuh terhindar dari luka. Namun jika hal tersebut sudah terlanjur terjadi, CMP merupakan salah satu jenis pengobatan yang bisa anda terapkan.

#13. Mengontrol Kadar Gula Darah
Meski tidak terjadi pada semua orang, gangguan gula darah merupakan masalah serius yang harus segera ditangani. CMP bermanfaat untuk menormalkan gula darah yang baik untuk penderita diabetes ataupun penderita hipoglicemia.

Bagaimana cara mengkonsumsi CMP yang baik dan benar? Ada beberapa aturan pakai yang mungkin bisa anda pilih sebelum benar-benar menggunakan. Namun semua tergantung anda supaya hasil bisa disesuaikan dengan keinginan. Adapun aturan minum yang baik ialah :
  1. Melancarkan BAB : Minum 2 sachet setiap hari (sebelum tidur atau setelah makan malam terakhir).
  2. Menjaga Kesehatan : Konsumsi 1 sachet siang dan malam pada hari 1 dan kedua. Untuk hari ke-3 dan seterusnya anda bisa mengkonsumsinya malam hari sebelum tidur.
  3. Untuk Diet 1-3kg/Minggu : 1 hingga 5 hari pertama konsumsi 1sachet sebelum sarapan, 1/2 jam sebelum makan siang, dan 1/2 jam sebelum makan malam. Hari ke-6 dan seterusnya bisa dikonsumsi 1sachet sebelum makan malam dan 1sachet sebelum tidur.

Jika anda melakukan diet rendah lemak menggunakan CMP, maka sudah sewajarnya jika anda mengkonsumsinya sesuai dengan aturan supaya hasil yang diperoleh bisa maksimal. Bagaimana agar diet anda berjalan lancar? Ikuti aturan minum berikut ini :

#Pagi Hari
Anda bisa mengkonsumsi CMP di pagi hari sebelum sarapan. Larutkan 1 sachet CMP dengan air putih dingin sebanyak 300ml (1 1/2 gelas). Aduk dan usahakan tercampur rata dan tidak mengeluarkan aroma sama sekali.

#Siang Hari
Untuk siang harinya, anda cukup mengkonsumsi 1sachet CMP sebelum makan. Untuk cara penyajian masih sama dengan penggunaan di pagi hari.

#Sore / Malam Hari
Pertama anda seduh (larutkan) 1 sachet CMP seperti biasa. Minum 1/2 jam sebelum anda makan malam. Ada baiknya jika anda mengganti asupan makanan (nasi atau makanan berat) dengan cemilan berupa buah atau oatmeal. Intinya hindari makanan yang banyak mengandung kalori dan minyak seperti gorengan.

Tambahan !!!
* Atur Jadwal makan malam dibawah jam 7 (disarankan mengkonsumsi buah dan buah).
* Rutinlah mengkonsumsi air 8 hingga 10 gelas perhari (bertujuan untuk menormalkan proses metabolisme tubuh.
* Gunakanlah air biasa (air dingin) untuk melarutkan CMP karena air panas bisa merusak kandungan klorofil didalamnya.


Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai 13 Khasiat CMP Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel