11 Khasiat Akar Herbanika NR Untuk Wanita

Khasiat Akar Herbanika pada umumnya sering dimanfaatkan bagi kalangan ibu yang sudah menjalani masa persalinan. Minuman herbal yang diolah dengan cara menyeduh ini mempunyai manfaat yang cukup baik dalam melancarkan saluran kemih, meluruhkan lemak pada tubuh, memaksimalka produksi ASI, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang apa itu produk Akar Herbanika, mungkin sedikit review yang kami tulis dibawah ini bisa memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang anda miliki. Yuk simak baca sama-sama!

11 Khasiat Akar Herbanika NR Untuk Wanita

Akar Herbanika merupakan saah satu produk kesehatan yang sangat familiar di Negara Malaysia. Sebab dengan begitu banyak manfaat yang bisa anda peroleh, terdapat pula keunggulan yang menjadikan produk ini makin laku di pasaran. Hal tersebut tentunya tidak luput dari komposisi yang diediakan didalamnya. Selain aman, herba yang digunakan tidak mengandung bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang mungkin saja ditimbulkan.


Nah, yang sering dipertanyakan disini adalah : Apa saja komposisi yang terdapat pada akar herbanika? Apa semua berasal dari alam? Tentunya anda sudah bisa melihat langsung dengan mengamati bungkus atau kemasan dari produk yang sudah kami maksud. Namun dikarenakan menggunakan nama latin atau ilmiah. Hal tersebut menjadikan para pemakai tidak tahu pasti nama familiar dari masing-masing bahan. Jadi agar pengetahuan anda lebih lengkap, berikut kami juga sudah menyebutkan bahan serta nama latinnya. Herba yang digunakan diantaranya : Daun Sirih (Piper Betle Folium), Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma), Jahe (Zingiber Officinale rhizoma), Kumis Kucing (Orthosiphon Spicatus Folium), Ketapang (Terminalia Cattapa Cortex), dan Jahe Merah (Zingiber Var Rubrum Rhizoma) Dari bahan tersebut diperoleh jutaan kegunaan yang kesemuanya baik untuk kesehatan tubuh.

11 Khasiat Akar Herbanika NR Untuk Wanita

#1. Melancarkan Produksi ASI
Bagi kaum ibu sehabis melahirkan, tentunya air susu ibu tidak bisa langsung lancar. Apalagi bagi ibu muda yang baru pertama kali mempunyai anak. Meski begitu banyak alternatif yang bisa anda gunakan, namun kesemuanya tidak mungkin berjalan optimal dan membutuhkan treatmen khusus agar ASI yang dibutuhkan bayi lebih maksimal. Dan disini Akar Herbanika akan membuat ASI anda lebih kental, pekat serta menyehatkan bayi dengan sempurna.

#2. Meluruhkan Keluranya Air Seni
Tidak sedikit dari kalangan ibu atau wanita yang mengeluh akan kesulitan buang air kecil. Hal tersebut bisa terjadi karena kurang minum atau memang lagi mengalami gangguan kesehatan. Dan Herbanika NR bisa mengatasi masalah yang anda alami.

#3. Menjaga Kesehatan Persendian
Begitu banyak jenis penyakit yang bisa mengganggu kinerja sendi. Salah satudiantaranya ialah Rematik, nyeri sendi, Arteritis, Asam Urat (Gout), dan lain sebagainya. Jika anda mempunyai masalah terkait, mungkin bisa saja memanfaatkan herbanika sebagai salah satu solusinya.

#4. Mengurangi Rasa Letih
Banyak dari ibu-ibu yang mengeluh akan perasaan malas, mudah capek, badan terasa lemas, berat dan lain sebagainya. Hal tersebut karena aktifitas harian yang terlalu padat. Entah itu karena mengurus anak ataupun karena penat atau bosan dengan hidup begitu-begitu saja. Salah satu solusi yaitu dengan refreshing (liburan) serta mengkonsumsi herbanika untuk mengembalikan stamina anda yang hilang.


#5. Menghilangkan Bau Badan
Kondisi tubuh tiap individu mempunyai varian yang berbeda. Ada yang mudah berkeringat sehingga menimbulkan bau badan. Dan ada juga yang sangat sulit berkeringat. Namun bagaimana jika anda tergolong pada jenis orang yang mudah berkeringat? Tentunya sedikit banyak akan mengalami yang namanya bau dan yang kurang sedap karena bakteri lebih mudah berkembang. Dikarenakan terdapat pula daun sirih, jadi herbanika ini sangat cocok untuk meredam bau badan yang kurang sedap.

#6. Menurunkan Berat Badan
Isitilah yang dikenali dari Malaysia ialah untuk pemecah lemak degil. Pada dasarnya lemak berlebih pada tubuh sangatlah tidak sehat. Sebab bisa saja menimbulkan kegemukan (obesitas) atau kelebihan berat badan. Dan jika hal ini dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan bahwa akan memunculkan penyakit lain yang nantinya lebih berbahaya bagi kesehatan.

#7. Melancarkan Sistem Pencernaan
Jika sudah terkait dengan pencernaan, pastinya tidak luput dari kesehatan lambung, kinerja usus, pencegahan wasir (ambeien) dan lain sebagainya. Nah, herbanika ini berkemampuan untuk melancarkan sistem pencernaan yang kegunaanya cukup baik dalam mencegah sembelit atau sudah buang air besar.

#8. Menjaga Kinerja Sistem Syaraf
Ada kalanya sistem saraf kita mengalami penat. Dan hal tersebut karena aktifitas harian kita yang kebanyakan memakai dan memaksimalkan semua sistem syaraf. Otak digunakan untuk berpikir, mengontrol tubuh dan lain sebagainya. Bagaimana untuk mengembalikan kesegaran sistem syaraf? Jawabannya ada begitu banyak alternatif dan salah satunya ialah mengkonsumsi Herbanika NR.

#9. Mengurangi Kelebihan Air pada Tubuh
Tubuh kita banyak sekali mengandung elemen air dan memang sangat dibutuhkan untuk menromalkan metabolisme tubuh. Namun bagaimana jika berlebih? Apa saja jika melebihi kapasitas tentunya akan berdampak buruk. Jadi Herbanika NR bisa menjawab masalah anda yang satu ini.

#10. Mengurangi Morning Sickness
Bagi kalangan ibu yang sedang mengandung, sangat umum terjadi yang namanya morning sickness. Sering terjadi mual dan pusing. Hal tersebut bisa mengganggu aktifitas dan bahkan menjadikan kesehatan tubuh menurun. Banyak hal untuk mengatasinya, seperti mengkonsumsi minuman herbal, atau hal lain yang bisa mensugesti diri agar tidak larut dalam perasaan tersebut.

#11. Mengatasi Gastrik Dan Migrain
Gastrik (maag) dan migrain (sakit kepala) mungkin menjadi penyakit umum yang sering dialami oleh semua orang. Terutaman bagi orang yang tidak memperhatikan pola hidup atau juga pada sebagian orang yang tidak teratur dalam mengkonsumsi makanan sehat. Guna melakukan pencegahan, Herbanika NR merupakan salah satu alternatif yang bisa anda terapkan.

Dari 11 khasiat yang sudah kami sebutkan diatas, masih ada pertanyaan lain tentang bagaimana aturan pakai yang baik dan benar menurut anjuran. Maka dari itu kami juga merangkum dari beberapa sumber yang siapa tahu bisa membantu juga bagi anda yang membutuhkan! Yuk langsung saja simak sama-sama!

# Individu (1 orang) - 3x sehari 1 Mug (Cangkir) setiap kali minum
Siapkan 1 hingga 2 uncang Akar Herbanika kemudian diseduh dengan 1 mug air mendidih. Jika warna masih terlali pekat, maka bisa juga dengan menambah air hingga bisa disesuaikan dengan selera. Bisa juga dicampur dengan madu sehingga citarasa yang diperoleh lebih sedap. Lebih baik diminum ketika masih hangat-hangat kuku.

# Seluruh Keluarga - 3x sehari masing-masing 1 cangkir
Seduh 2 hingga 3 uncang Akar Herbanika dengan 5 gelas atau setara dengan 1 teko air mendidih. Air bisa ditambah jika masih terlalu pekat serta padukan pula dengan madu sesuai selera. Minum juga selagi hangat.

# Minuman Sehat Penghilang Dahaga
Seduh 1 uncang Akar Hebanika dengan 1,5 gelas air mendidih. Campur dengan madu dan diamkan hingga dingin. Selanjutnya bisa langsung diminum atau juga disimpan terlebih dahulu pada lemari es/pendingin. Khasiat yang bisa diperoleh ialah untuk menghilangkan haus dan juga melegakan tenggorokan.


Demikianlah uraian singkat yang bisa kami review mengenai 11 Khasiat Akar Herbanika NR Untuk Wanita. Semoga yang kami tulis ini bisa menjadi referensi serta memberikan tambahan informasi yang anda butuhkan! Jangan lupa dishare ya...!!! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel