5 Khasiat Jamu Apusirih Untuk Kecantikan

Khasiat Jamu Apusirih mungkin sudah dikenal bagi kalangan wanita yang gemar mengkonsumsi ramuan herbal. Sebab, Manfaat Jamu Apusirih tersebut sangat membantu dalam menjaga kecantikan khususnya bagi organ kewanitaan. Jadi sangat tidak heran jika hingga saat ini jamu produk dari Sabdo Palon masih tetap eksis dan makin digandrungi oleh kalangan ibu-ibu yang ingin semakin disayang oleh sang suami.

5 Khasiat Jamu Apusirih Untuk Kecantikan

Dari beberapa sumber yang kami dapat di internet. Kegunaan jamu apusirih ialah untuk mengharumkan organ kewanitaan, mengatasi keputihan (pektay), membersihkan darah sehabis melahirkan dan masih banyak lagi yang lainnya. Manfaat tersebut didapat karena didukung oleh komposisi yang terdapat didalamnya. Kesemuanya menggunakan bahan yang memang dikhususkan bagi kalangan wanita yang ingin menjaga tubuh tetap cantik meskipun sehabis melahirkan.


Apa saja sih komposisi dari jamu apusirih? Dikutip dari beberapa situs yang menjual jamu secara online. Apusirih dilengkapi dengan berbagai bahan alami seperti Piperis Folium, Curcumae rhizoma, amomi fructus, cumini fructus, parkiae semen dan masih banyak lagi bahan pendukung yang menjadikan fungsinya lebih optimal. Jika dilihat dari jenis yang beredar, apusirih terbagi dalam bentuk pil (kapsul) dan juga bubuk yang dibungkus dalam sachet. Jadi tinggal pilih jenis apa yang paling mudah anda konsumsi.

Apa saja Manfaat Jamu Apusirih Untuk Kecantikan? Nah, dalam hal ini tentunya sudah bisa anda ketahui dengan melihat keterangan yang tertera pada bungkus jamu. Namun untuk rincian yang lebih lengkap. Tidak ada salahnya jika kami melampirkan juga beberpa keterangan yang mencakup beberapa kegunaan dari jamu apusirih ini bagi tubuh. Berikut selengkapnya!

5 Khasiat Jamu Apusirih Untuk Kecantikan :
  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap pada bagian kewanitaan sehingga tetap harum secara alami.
  2. Mengobati masalah keputihan dan pektay yang sering jadi masalah bagi kalangan wanita.
  3. Menjadikan kulit tetap halus, lembut dan berseri serta terhindar dari tanda penuaan dini.
  4. Membersihkan sisa-sisa darah bagi kalangan ibu pasca melahirkan.
  5. Meningkatkan keharmonisan suami istri.
Bagaimana cara meminum atau mengkonsumsi jamu apusirih? Sebenarnya tidaklah sulit untuk meramu atau menyeduh jamu apusirih. Yang perlu anda siapkan hanyalah 100cc (setengah gelas) air hangat dan 1 bungkus jamu apusirih bubuk. Gunakan air tersebut untuk menyeduh kemudian aduk hingga bubuk larut dengan sempurna. Minum secara rutin 2x sehari selama masa penyembuhan.


Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 Khasiat Jamu Apusirih Untuk Kecantikan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel