5 Khasiat Batu Mustika Getah Kilayu

Khasiat Mustika Getah Kilayu sampai saat ini masih sangat populer bagi kalangan penggemar batu akik. Sebab kemampuan mistisnya dipercara sangat ampuh dalam pengasihan, penglaris dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Karena orang Indonesia percaya akan hal mistis, maka tidak heran jika salah satu jenis batu akik yang berasal dari getah ini masih digunakan oleh banyak orang dan menjadi buruan bagi para pengrajin dari batu cincin tersebut.
5 Khasiat Batu Mustika Getah Kilayu

Apa sih batu kilayu? Seperti apa bentuknya? Sebenarnya untuk zaman sekarang sudah sangat mudah mencari informasi melalui internet. Dan gambar mengenai getah tersebut juga bisa anda lihat pada lampiran yang sudah kami sediakan diatas. Namun berasal dari mana getah ini? Kok bisa kebanyakan orang sampai percaya bahwa batu ini mempunyai khasiat yang cukup ampuh? Nah, jika dilansir dari berbagai sumber, getah kilayu (katilayu) adalah sejenis batu yang terbentuk dari getah yang kemudian mengeras (lebih mirip kemenyan) dengan warna cokelat kekuningan. Batu ini juga dikenal sebagai fosil karena proses mengerasnya karena terlalu lama berada pada tempat tertentu dan melalui proses yang begitu panjang.


Darimana asalnya batu kilayu ini? Banyak yang beranggapan bahwa getaj fosil dari kilayu berasal dari berbagai wilayah yang berbeda. Tersebar rumor bahwa getah ini banyak ditemukan pada sekitaran pantai selatan, pulau karimun jawa (cirebon), serta masih dalam sekitaran pulau jawa lainnya. Namun untuk asal muasal asli, kami kurang tahu karena memang sudah beredar luas.

Apa saja manfaat batu mustika getah kilayu? Nah jawaban ini kami simpulkan dari berbagai sumber dari internet. Kami tidak bisa memastikan karena disini tidak melalui uji coba langsung. Namun mungkin saja hal ini benar atau mungkin juga salah. Dirangkum dari berbagai sumber, Khasiat Getah Kilayu diantaranya :
  1. Sebagai bahan penarik (penglaris) khususnya bagi anda yang mempunyai usaha dagangan. Karena dengan memakai cincin ini anda akan memperoleh banyak pelanggan / pembeli.
  2. Sebagai alternatif untuk pengasihan. Apakah hal ini benar? Pastinya kami tidak tahu, namun banyak juga yang percaya batu kilayu bisa menarik perhatian lawan jenis sehingga bisa lebih mudah dalam mencari pasangan (jodoh).
  3. Menambah wibawa dan popularitas bagi pemakai. Anda akan terlihat lebih bijaksana, disegani dan menjadi panutan bagi orang banyak. Kebenaran secara pasti kami tidak tahu. Namun sumber di internet banyak yang menuturkan sama persis dengan yang kami tulis.
  4. Bisa menambah datangnya rejeki. Entah karena disegani hingga ditawarkan pekerjan atau karena faktor lain yang nantinya membuat anda lebih mudah untuk mendapat uang.
  5. Sebagai ajimat untuk memancing. Nah, jika anda selaku orang yang mempunyai hobi memancing. Mungkin bisa juga menggunakan manfaat dari mustika kilayu ini. Karena dengan merendam getah dengan umpan, maka nantinya umpan pada kail akan lebih mudah disambar ikan.
  6. Dll.

Apa saja jenis dari batu akik ini? Dari sumber yang kami baca, ada sekitar 4 varian batu kilayu yang sudah banyak beredar di internet (dijual secara online). Beberapa diantaranya ialah Kilayu cokelat, Kilayu kuning, Kilayu merah, dan kilayu hitam. Keempat jenis ini mempunyai fungsi yang sama dan penggunaan serta cara penerapan pun juga sama.

Bagaimana Cara Menggunakan Getah Kilayu Agar Berkhasiat? Tidaklah sulit menggunakan batu akik dari getah kilayu. Masih sama dengan jenis batu lainnya. Kilayu juga bisa dijadikan batu cincin, liontin kalung, anting, gelang, dan juga disimpan pada dompet. Sedangkan untuk memperoleh hasil, dengan dipakai saja anda sudah bisa mengeluarkan aura yang berbeda sehingga bisa mendapat hasil seperti yang sudah kami jelaskan pada daftar manfaat diatas.


Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 Khasiat Batu Mustika Getah Kilayu. Semoga bisa membantu berguna bagi yang membutuhkan. Namun perlu anda ingat, segala kejadian seperti ketemu jodoh dan datangnya rejeki sudah ada yang ngatur, jadi di usahakan jangan percaya sama benda karena hanya akan menuntun anda pada kesyirikan.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel