8 Khasiat Jamu Galian Singset Untuk Organ Kewanitaan

Khasiat Jamu Galian Singset memang dikhususkan untuk kalangan wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik dihadapan pasangannya. Ada banyak sekali Manfaat Jamu Galian Singset yang diantaranya ialah mengencangkan kulit wajah, menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan, Menjadikan tubuh lebih langsing, serta merawat wajah dari gangguan jerawat. Tidak hanya lepas dari itu saja, tentunya masih banyak lagi kegunaan lain yang tentunya akan kami kupas habis pada artikel berikut ini.

8 Khasiat Jamu Galian Singset Untuk Organ Kewanitaan

Jamu Galian Singset adalah salah satu jamu tradisional yang pembuatannya menggunaan bahan-bahan herbal serta diracik dengan sedemikian rupa sehingga memperoleh khasiat yang cukup ampuh untuk dunia kecantikan. Salah satunya ialah menjadikan tubuh menjadi lebih padat berisi, langsing, dan juga keset. Istilah jawa dikenal dengan langsing dan seret. Memang untuk jaman sekarang sudah banyak dijual dan dipasarkan di gerai atau toko-toko jamu. Dan kemasannya pun sangat bervariasi, ada yang beruba bubuk (serbuk), ada yang berupa kapsul dan juga sirup. Namun meski sangat mudah didapat, namun dalam pikiran kita masih timbul tanda tanya mengenai keamanan serta kenyamanan dalam mengkonsumsi jamu ini. Karena apa saja yang sudah melalui proses pabrik, maka sedikit banyak sudah mengandung bahan kimia yang tentunya mungkin akan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi alangkah baiknya jika kita membuatnya sendiri dirumah agar bahan yang digunakan lebih segar.


Apa anda ingin langsing? Yupz mungkin jamu galian singset ini salah satu solusinya. Sebab kemampuan jamu ini boleh dbilang cukup ampuh untuk memanjakan diri anda sehingga memperoleh tubuh lebih menarik dibanding sebelumnya. Adapun beberapa manfaat jamu singset ini ialah :

8 Khasiat Jamu Galian Singset Untuk Organ Kewanitaan :
  1. Membantu dalam merawat kulit muka atau wajah sehingga terlihat lebih berseri, cerah dan selalu segar.
  2. Melangsingkan tubuh secara merata, entah itu pada bagian paha, lengan, kaki, dan juga mengecilkan perut anda yang buncit.
  3. Menghilangkan bau badan berlebih yang disebabkan oleh keringat sehingga badan tetap wangi dan harum secara alami.
  4. Mengencangkan kembali seluruh bagian kulit pada tubuh, dari ujung kaki hingga wajah.
  5. Mencegah penuaan dini yang mencakup garis halus dan mengurangi keriput pada kulit dan wajah.
  6. Merapatkan kembali organ kewanitaan khususnya bagi kalangan ibu sehabis melahirkan.
  7. Mengatasi keputihan serta menjadikan aroma organ kewanitaan menjadi lebih harum.
  8. Mengurangi lendir dan membuat organ kewanitaan menjadi lebih keset dan seret.

Bagaimana cara membuat sendiri jamu galian singset?
Pasti anda juga bertanya mengenai hal ini. Namun sebelumnya anda harus menyediakan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan tersebut diantaranya :
  • 100gr temulawak, kunyit, lengkuas, kencur, serai, dan jahe.
  • 50gr merica dan ketumbar.
  • 2 biji buah pinang muda.
  • 1 genggam asam jawa.
  • 50gr kayu manis.
  • 7 lembar daun sirih.
Cara pembuatan (pengolahan) :
  1. Cuci bersih semua bahan dengan air mengalir. (utamakan jenis rimpang).
  2. Tumbuk semua bahan hingga halus atau bisa juga diblender.
  3. Rebus dengan 5 gelas air hingga mendidih dan jangan lupa tambahkan 1sdm garam dapur.
  4. Diamkan hingga hangat dan saring.
  5. Minum 2x sehari (siang dan malam hari) dalam jangka waktu seminggu, selanjutnya secara rutin 2x seminggu.
Jamu Galian singset tidak bed jauh dengan jamu empot-empotan, kedua mempunyai kemampuan cukup signifikan untuk menjadikan suami betah dirumah. Namun untuk anda yang tidak suka rumit, mungkin bisa saja mencari toko jamu langganan terdekat diwilayah anda. Dan coba tanyakan jamu galian singset. Pasti setiap warung jamu ada stok untuk jamu yang satu ini.


Demikianlah postingan kami mengenai 8 Khasiat Jamu Galian Singset Untuk Organ Kewanitaan. Semoga bisa berguna dan membantu anda yang sedang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya...! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel