7 Khasiat Batu Sojol

Khasiat Batu Sojol dipercaya bisa digunakan dalam dunia pengobatan dan meningkatkan kesehatan. Hal itu karena kesaksian pada pemakai atau penggemarnya. Dalam jenisnya, Batu sojol mempunyai berbagai warna seperti hitam, pink, putih, cokelat dan hijau. Batu sojol ini banyak didapat di daerah Sulawesi dan Kalimantan.

Bagi para penggemar batu akik, mungkin alternatif lain untuk mengoleksi batu ialah dengan mencari informasi seputar batu sojol. Selain mempunyai warna dan motif yang indah. Ada juga yang percaya bahwa manfaat batu sojol ini berguna untuk kehidupan sehari-hari. Tak lepas dari khasiat jenis batu akik lain, batu sojol juga menjadi primadona yang banyak diincar oleh para pemburu batu.
7 Khasiat Batu Sojol
Batu sojol merupakan giok yang juga dikenal dengan sebutan Hercules. Jenis ini berwarna hijau (Green Sojol) yang meruakan kualitas yang tergolong super. Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja khasiat batu sojol? Mungkin rangkuman dibawah ini bisa sedikit membantu!

7 Khasiat Batu Sojol :
  1. Penambah energi atau kekuatan mistis.
  2. Dipercaya mampu mengatasi gejala asam urat dan menyembuhkannya secara perlahan.
  3. Menghilangkan letih, pegal dan sakit punggung.
  4. Mengatasi insomnia atau penyakit susah tidur.
  5. Menyembuhkan kram yang terjadi pada otot.
  6. Menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan sistem pencernaan seperti sembelit dan sering sakit perut.
  7. Menambah wibawa dan terlihat lebih bijaksana
Demikianlah artikel seputar 7 Khasiat Batu Sojol. Semoga bisa membantu. Dan perlu diingat bahwa semua hal terjadi atas kuasa tuhan. Jadi jangan sampai kita dicap salah satu orang yang syirik. Jangan lupa selalu berdo'a diirngi dengan usaha seperti dengan mengoleksi jenis batu sojol ini. Sekian dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel