15 Khasiat Minyak But But Yang Sangat Ampuh

Khasiat minyak but but dipercaya sangat baik bagi dunia kesehatan dan juga kecantikan. Umumnya untuk menambah kejantanan bagi pria dan menghaluskan kulit wajah dalam mengatasi jerawat jika digunakan oleh wanita. Maka dari itu, untuk potingan kali ini, kami akan sedikit memberi ringkasan yang mungkin bisa membantu dalam memberi informasi mengenai Manfaat Minyak Burung But But yang sangat ampuh untuk tubuh kita.
15 Khasiat Minyak But But Yang Sangat Ampuh
Pertama kita akan mempelajari apa itu minyak but-but, sehingga kita tidak asing untuk menggunakan dan mendapat khasiat minyak ini. Minyak but-but didapat dengan menggoreng daging burung dengan menambah minyak dan air. Tapi layaknya sarang burung walet, sarang but-but juga bisa digunakan sebagai obat herbal. sarang ini terbuat dari 100 lebih bahan herbal yang umumnya efektif untuk mengobati luka bakar, terkilir, keseleo, dan Patah tulang. Namun dibalik itu, juga ada manfaat berupa mempercepat penggumpalan darah pada luka sehingga darah berhenti keluar. Nah untuk lebih rincinya, mungkin rangkuman dibawah bisa membantu!

15 Khasiat Minyak But But Yang Sangat Ampuh :
  1. Menyembuhkan ambeien atau yang sering disebut juga wasir. Cara yang digunakan sangatlah mudah, cukup oleskan pada area lubang anus sebelum sobat tidur.
  2. Meringankan Gejala patah tulang dengan mengoleskan minyak but-but yang sebelumnya dipanaskan terlebih dahulu.
  3. Mengobati asma / sesak nafas pada balita. Oleskan pada bagian dada dan juga meminumkan sekitar setengah sndok teh.
  4. Menghilangkan pegal dan bisa digunakan sebagai obat gosok. Didukung juga khasiat yang bersifat anti peradangan.
  5. Melancarkan peradaran darah yang sangat berguna untuk pencegahan hipertensi / darah tinggi.
  6. Mencegah stroke dengan cara memanaskan minyak but-but dan mengoleskan pada area tengkuk untuk menghilangkan rasa sakit.
  7. Mencegah bengkak dan rasa sakit sakit akibat terkena gigitan serangga. caranya dengan menuang minyak pada kapas kemudian tempelkan pada area bekas gigitan (cocok untuk gigitan lipan, lipan, kalajengking).
  8. Mempercepat penyembuhan luka dengan cara menapalkan kapas pada luka setelah dibasahi dengan minyak but-but.
  9. Mengatasi masalah keracunan makanan yang bisa saja berakibat pusing, diare dan tubuh menjadi lebih. Untuk menggunakan setengah sendok teh yang diteteskan pada setengah gelas air hangat kemudian minum.
  10. Mengecilkan perut buncit dan menjadikan tubuh lebih langsing. Caranya dengan memijatkan minyak but-but yang sudah dihangatkan pada area perut, kemudian pijat halus.
  11. Mengurangi rasa panas yang diakibatkan oleh luka bakar, masalah ini sering terjadi seperti terkena knalpot, setrika dan lain-lainnya.
  12. Menyembuhkan perut kembung pada bayi dan balita. Oleskan minyak but-but pada selembar daun sirih yang kemudian ditempelkan pada area perut.
  13. Obat terapi untuk mengurangi anak kecil pipis saat tidur. Caranya dengan mengusapkan minyak ini secara rutin pada pusar sebelum tidur.
  14. Mendiamkan bayi yang menangis ditengah malam, usapkan pada kening.
  15. Mengurangi sakit pada wanita menupouse. Usapkan secara rutin pada area kewanitaan sehabis berhubungan.
Nah demikanlah artikel singkat mengenai 15 Khasiat Minyak But But Yang Sangat Ampuh. Semoga bisa membantu!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel