6 Khasiat Dan Manfaat Cicak Bagi Kesehatan

6 Khasiat Dan Manfaat Cicak Bagi Kesehatan - Cicak atau Cecak merupakan hewan reptil yang hidupnya bisa merayap pada dinding tembok dan pohon. Bentuk perawakan hampir sama dengan tokek, namun lebih kecil dan mempunyai permukaan kulit lebih halus. Dalam pengobatan herbal, cicak dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Coba baca manfaat hewan lainnya seperti : 13 Khasiat Cangkang Labi-labi dan 8 Khasiat Semut Jepang.

Hewan reptil cicak ini terbagi dalam berbagai jenis. Diantaranya ialah Cicak pohon/kayu, cicak tembok, Cicak Gula dan Cecak Batu. Keempat jenis ini terdapat perbedaan pada kulit, ekor dan warna serta perawakan dan bentuk tubuh. Untuk panjang, kesemuanya berkisar antara 5 hingga 10cm atau bisa lebih.
6 Khasiat Dan Manfaat Cicak Bagi Kesehatan
Nah yang dipertanyakan ialah : Apa saja Khasiat Cicak Bagi kesehatan?
# Mengatasi masalah penyakit kulit seperti bisul, korengan dll.
# Menyembuhkan epilepsi.
# Mengobati Stroke.
# Mengeluarkan angin / perut kembung / begah.
# Mencegah penyakit kelenjar.
# Menghilangkan kejang.
# dll.

Bagaimana Cara membuat dan Menggunakan Cicak Sebagai Obat?
* Cara membuat yaitu dengan menggunakan seluruh badan cicak yang dijemur / dikeringkan. Setelah kering kemudian ditumbuk dan dihaluskan.

* Cara menggunakan cukup merebus 2 hingga 5gr dengan 150cc air hingga tersisa 100cc. Kemudian di minum selagi hangat. Alternatif lain juga bisa dijadikan kapsul.

Himbauan ! Obat ini harus digunakan dengan tepat dan berhati-hati. Usahakan menggunakan dosis yang tepat agar hasil yang didapat lebih maksimal dan tidak ada dampak buruk dibaliknya.

Demikian Artikel singkat mengenai 6 Khasiat Dan Manfaat Cicak Bagi Kesehatan. Semoga bisa membantu! Baca Juga : 16 Khasiat Buah Leunca Untuk Kesehatan Tubuh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel