5 Khasiat Dan Manfaat Minyak Tawon Bagi Kesehatan

5 Khasiat Dan Manfaat Minyak Tawon Bagi Kesehatan - Sudah sangat mustahil jika anda tidak mengenal salah satu obat tradisional yang satu ini (minyak tawon) yang merupakan minyak essensial olahan dari : Minyak kayu putih, Jahe, Minyak Kelapa, Minyak sereh, Daun lada, Kunyit, serta bawang merah. Sekilas mungkin anda berpikiran bahwa minyak ini dibuat dengan bahan berupa tawon (hewan serupa lebah), namun hal itu tentunya akan menepis cara berpikir anda sebab bahan yang digunakan sangat berbeda jauh dari yang dimaksud. Dengan melihat beberapa komposisi yang sudah kami sebutkan diatas, maka sudah bisa disimpulkan bahwa untuk memperoleh minyak tawon ini membutuhkan beberapa rempah tradisional yang dipercaya bisa mengatasi beberapa penyakit ringan. Tapi kenapa disebut minyak tawon? Hal ini sudah menjadi kebiasaan dikarenakan berlambang tawon.
5 Khasiat Dan Manfaat Minyak Tawon Bagi Kesehatan
Minyak tawon merupakan sejenis bahan berupa minyak yang digunakan sebagai obat gosok. Tentunya dengan menggunakan minyak ini, maka beberapa jenis penyakit ringan akan teratasi. Seperti salah satunya ialah bentol akibat gigitan serangga atau nyamuk dan sangat umum untuk pijat urut. Meski memberi kesan hangat dan agak sedikit lengket, namun kekayaan kandungan seperti Vitamin A dan E dalam minyak, cukup dibilang ampuh untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit. Jadi dengan khasiat ini, minyak tawon juga bisa disimpulkan mempunyai kegunaan baik bagi dunia kecantikan dan perawatan kulit.

Nah yang jadi pertanyaan pokoknya ialah : Apa saja Khasiat Serta Manfaat Minyak Tawon? Mungkin ringkasan dibawah ini bisa menjawab semua rasa ingin tahu yang sedang melanda pikiran anda.

5 Khasiat Dan Manfaat Minyak Tawon Bagi Kesehatan :
  • Mempercepat penyembuhan luka, hal ini bisa anda dapat karena kandungan anti-biotik didalamnya mampu membunuh kuman sehingga infeksi yang diakibatkan bakteri serta virus bisa dihindari.
  • Bersifat bisa meredakan nyeri, hal ini tentunya didukung oleh rasa hangat yang didapat oleh olesan minyak tawon pada kulit.
  • Mengatasi Masuk Angin, seperti yang sudah disebutkan, kesan hangat yang mengusir kembung dan mengeluarkan angin, cukup ampuh untuk meriang dan keluhan yang disebabkan. Contohnya ialah flu, pusing dan sesak nafas.
  • Mengatasi pegal linu, nyeri otot, dan meringankan kejang-kejang serta menghilangkan rasa capek dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.
  • Menyembuhkan beberapa jenis penyakit kulit seperti panu, kadas dan kurap.
  • Dan masih banyak lagi, tentunya yang nasih berhubungan dengan otot, menghangatkan tubuh serta masalah kulit lainnya.
Untuk cara penggunaan, anda hanya perlu mengoleskan minyak tawon secukupnya pada area kulit yang ingin diobati.

Demikian artikel singkat tentang 5 Khasiat Dan Manfaat Minyak Tawon Bagi Kesehatan. Semoga bisa membantu!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel