Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil - Seperti yang sudah kami tulis sebelumnya yaitu mengenai khasiat madu untuk bibir dan rambut, kali ini masih mengenai bahasan yang sama yaitu mengenai manfaat lain dari madu. Kami mengambil topik ini dikarenakan masih ada saja yang bertanya mengenai hal tersebut, sehingga mendorong kami untuk menjelaskan serta memberi informasi yang sekiranya bisa membantu dan mungkin bisa menjadi salah satu acuan dalam menambah wawasan dan pengetahuan.

Madu memang sangat erat kaitannya bagi tubuh manusia. Tak terkecuali juga bagi ibu hamil dan juga janin. Dan hal tersebut tentunya didukung oleh semua kandungan gizi yang terdapat pada madu. Sehingga jika dikonsumsi dalam porsi yang pas. Maka dampak atau efek yang didapat sangatlah membantu kesehatan bagi ibu hamil seperti yang dimaksud.
Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil
Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil
Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja kandungan gizi pada madu? Bahan pangan alami ini banyak sekali mengandung nutrisi yang memag dibutuhkan oleh tubuh. Dan beberapa diantaranya ialah : Asam amino, Glukosa, fruktosa, Vitamin, riboflavin, Thiamin, asam pantotenat, niasin, asam askorbat, piridoksin, Kalsium, kalium, magnesium, natrium, Fosfor, zat besi, sulfut, serta mangan.

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil :
# Glukosa yang tinggi sangat baik untuk menambah energi.
# Menambah selera makan dan mengurangi rasa mual.
# Mencegah berbagai jenis penyakit.
# Menjaga pertumbuhan bayi dalam janin.
# Melancarkan sistem pencernaan yang mampu mengatasi keluhan BAB.
# Mencegah penyakit hipertensi, batuk, diabetes dll.
# Menjaga kinerja tubuh agar tidak cepat lelah.
# Membunuh kuman dan bakteri.
# dll.

Inti dari semua khasiat yang sudah kami sebutkan diatas ialah menjaga kesehatan dari ibu dan calon bayi serta juga mendongkrak pertumbuhan janin secara normal. Madu juga cukup baik dalam menjaga kebersihan janin dan kulit dari si bunda.

Madu memang sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dikarenakan mampu menjaga tenaga, mengatasi keluhan mengenai kurang darah. Serta hal lain yang masih berkaitan didalamnya. Efek yang didapat sangat bagus, memberi kesan hangat dan tentunya masih banyak lagi kemampuan yang dihasilkan oleh manfaat madu untuk ibu hamil ini.

Demikianlah bahasan sepintas mengenai Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil. Semoga meski singkat namun bisa dijadikan motivasi atau sedikit anjuran yang bisa dipetik dan diikuti oleh kaum ibu semuanya. Sekian dari kami dan semoga sehat selalu.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel