Khasiat Batu Bacan

Khasiat Batu Bacan sebenarnya tidak lepas dari segi mistik dan masih penuh dengan misteri. Hal ini masih menjadi praduga dan tidak memberikan bukti secara nyata. Intinya manfaat dari batu bacan ini hanya bisa dirasakan secara tidak kasat mata. Nah, jika dibahas secara singkat, manfaat batu bacan dipercaya bisa membuat tubuh lebih kebal, usaha lebih lancar, menambah tenaga dan lain sebagainya. Namun bagaimana menurut anda? Mungkin perlu juga untuk membaca artikel ini sampai selesai!

Tak lepas dari mitos dan kepercayaan masyarakat, ada juga yang beranggapan bahwa batu akik terutama jenis bacan ini mempunyai kemampuan pada bidang mistis maupun hal keberuntungan lainnya. Selain mempunyai bentuk yang begitu cantik sehingga banyak peminat (kolektor), Batu bacan dianggap mampu mengubah karisma serta penampilan dari pemakaianya.

Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja sih Khasiat serta manfaat batu bacan?
Jika dilansir dari berbagai sumber, Batu bacan terbagi menjadi tiga jenis yaitu : Obi, Doko dan palamea. Ketiga nama tersebut diambil dari tempat dimana batu tersebut ditemukan. Ciri dari batu ialah berwarna hijau tua(Hijau lumut), Biru, Dan ada juga yang berwarna merah(tergantung jenis).
Khasiat Batu Bacan
Khasiat Batu Bacan
Untuk menjawab pertanyaan yang menjadi pokok bahasan, berikut kami lampirkan beberapa rangkuman yang mungkin sobat bisa pelajari dan mencari kebenarannya (Ingat, semua hanya mitos) tidak terbukti secara nyata dan dapat dilihat secara langsung. Yuk simak kutipan dibawah!

Khasiat Batu Bacan

1. Dipercaya mampu memperkebal tubuh
Entah benar atau tidak, bagi yang menggunakan batu ini (entah itu cincin atau kalung), dipercaya bisa menjadikan tubuh lebih kebal. Yang dimaksud disini ialah tubuh tidak mempan dari benda tajam, ilmu hitam, dan lain sebagainya. Anda percaya? Tidak ada hal yang mustahil didunia ini.

2. Meningkatkan tenaga (kinerja tubuh menjadi lebih normal)
Bagi orang normal, mungkin tubuh mempunyai batasan sehingga akan merasa capek ketika menjalani aktifitas kerja. Berbeda dengan anda yang menggunakan batu bacan. Dalam hal ini dipercaya tubuh akan bekerja lebih maksimal dan akan merasa bahwa anda mendapat tenaga tambahan.

3. Tidak cepat lelah serta selalu semangat
Masih terkait dengan manfaat pada poin 2, selain mendapat tenaga dan stamina tambahan. Tubuh anda akan lebih semangat dalam menjalani kerja. Tubuh tidak cepat lelah sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai waktunya.

4. Melancarkan usaha serta mempermudah rezeki
Mungkin manfaat ini bisa dibilang sangat lumrah dan umum dipercaya untuk semua jenis batu. Namun disini batu bacan mempunyai keunggulan tertentu. Selain melanarkan usaha yang anda geluti, penggunaannya juga mampu mendatang rejeki lebih mudah. Intinya usaha tidak akan membohongi hasil. Rajin bekerja merupakan kunci utamanya.

5. Mengeluarkan aura baik dari tubuh (Kecantikan dan ketampanan)
Meski tidak sepenuhnya, batu bacan dipercaya mempunyai sifat pengasihan. Penggunaan batu ini mampu mengeluarkan aura cerah dalam tubuh. Intinya anda akan terlihat lebih anggun, cantik, tampan dan menarik bagi yang melihat anda.

6. Menjadikan orang lebih cerdas dan sakti
Entah benar atau tidak, aksesoris dari batu bacan ini dipercaya mampu membuat pemakainya akan lebih cerdas. Diluar nalar jika anda tidak belajar dan tidak banyak mencari tahu informasi. Terlebih lagi batu bacan juga mampu mendatangkan ilmu yang menjadikan penggunanya sakti mandraguna (itu kata penjual batu) mengenai kebenaran aslinya kami tidak paham.
Seperti yang sudah kami tulis diatas, semua kehendak seperti kesehatan, cantik, tampan, kecerdasan, rejeki dan lain sebagainya ialah kuasa dari Tuhan YME. Jadi dengan memperbanyak do'a dan meminta kepada-Nya, Maka niscaya semua keinginan sobat akan terkabul.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Khasiat Batu Bacan. Semoga bisa menjadi salah satu referensi dan petunjuk baik bagi semuanya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel