9 Khasiat Jamu Akar Zaitun Untuk Kesehatan

Khasiat Jamu Akar Zaitun diklaim mampu menyembuhkan diabetes jika dikonsumsi secara rutin. Namun tidak hanya itu saja, manfaat jamu akar zaitun juga dipercaya bisa menyembuhkan gatal kulit, mencegah kanker, hipertensi dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang ingin mengetahui secara detail tentang jamu yang dimaksud, dari segi fungsi dan kegunaan, komposisi, aturan minum dan lain-lainnya, mungkin rincian yang sudah kami sediakan dibawah ini akan sangat membantu.


Jamu Akar Zaitun merupakan salah satu jenis produk herbal yang sudah dimodernisasi. Sebab meski terbilang jamu, bentuk dan kemasan dari ramuan ini sudah berupa kapsul. Jadi hal ini akan sangat mempermudah anda untuk mengkonsumsinya. Jika menurut yang kami lansir dari berbagai sumber, jamu akar zaitun sudah mempunyai ijin edar resmi dengan serial POM TR 053347621. Jamu Produksi Vermindo International ini dikemas dalam bentuk kapsul masing-masing 100 butir 90gram.

9 Khasiat Jamu Akar Zaitun Untuk Kesehatan

Apa saja komposisi yang terdapat pada jamu akar zaitun? Pertanyaan ini mungkin saja masih muncul bagi anda yang belum tahu. Paduan bahan didalamnya terbilang berasal dari alam sehingga sangat aman meski dikonsumsi dalam jangka panjang. Komposisi akar zaitun terdiri dari : Andrographis Pariculata (Sambiloto) 15%, Curcuma Domestica (Jahe Merah) 5%, Curcuma Xanthorrhiza (Temulawak) 10%, Languas Galanga (Lengkuas) 10%, Piper Betle (Daun Sirih) 25%, Zingiber Officinale (Jahe Merah) 10%, dan bahan-bahan pelengkap lain hingga 100%.

Apa saja manfaat jamu akar zaitun bagi tubuh? Selain berkemampuan untuk menyembuhkan diabetes (Mengontrol gula darah), terdapat pula manfaat lain yang cukup baik bagi dunia kesehatan. Adapun daftar manfaat yang bisa anda peroleh diantaranya :

9 Khasiat Jamu Akar Zaitun Untuk Kesehatan

#1. Mengontrol Kadar Gula Darah
Dalam kondisi terganggu, kadar gula dalam darah sangat tidak stabil. Hal ini menjadikan kandungan gula dalam darah sangatlah tinggi. Bisa diambil kesimpulan bahwa anda sedang mengalami diabetes (kencing manis). Nah jamu akar zaitun ini sangat cocok untuk menormalkan kembali gula darah anda.

#2. Melancarkan Sirkulasi Darah
Akar zaitun sangat membantu dalam menjadikan peredaran darah dalam tubuh lebih lancar. Bisa dikategorikan untuk mencegah hipertensi (tekanan darah tinggi), dan beberapa jenis penyakit lain terkait dengan aliran darah.

#3. Mencegah Rasa Gatal Pada Tubuh
Jamu ini berperan juga untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kulit. Tidak terkecuali juga gatal-gatal atau penyakit kulit lain terkait dengan bakteri, jamur, kuman dan lain sebagainya. Dengan pengkonsumsian secar teratur, maka anda akan terbebas dari perasaan gatal.

#4. Mencegah Sel Kanker
Dikutip dari berbagai sumber di internet, jamu akar zaitun juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Dalam hal ini jamu akar zaitun sangat cocok untuk melakukan pencegahan dan menjadikan tubuh terhindar dari serangan kanker ganas.


#5. Mencegah Penyakit Stroke
Stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang terhubung dengan kesehatan jantung dan sirkulasi darah dalam tubuh. Jika anda selaku penderita dari penyakit yang dimaksud, maka akan sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

#6. Meningkatkan Stamina Pria
Gejala diabetes biasanya akan menurunkan stamina pria khususnya dalam berhubungan rumah tangga. Jadi untuk menjaga stamina tetap stabil, mungkin jamu ini akan sangat membantu sehingga semua masalah yang anda alami bisa teratasi.

#7. Meringankan Gejala Asam Urat
Asam urat merupakan suatu gejala pengkristalan asam pada saluran darah. Jika tidak segera ditangani, dampak buruk yang bisa anda alami ialah sering kesemutan, susah bergerak dan lain sebagainya.

#8. Mengatasi Kolesterol Jahat
Penyakit ini sering menyerang kalangan orang yang sudah lanjut usia. Kolesterol bisa terjadi karena tidak terjaganya asupan makanan sehingga lemak dalam darah menjadi menumpuk. Untuk melunturkan dan menormalkan kembali kadar kolesterol tersebut, anda bisa mengkonsumsi jamu akar zaitun.

#9. Menghilangkan Bau Badan
Salah satu komposisi pada jamu akar zaitun ialah daun sirih dimana fungsinya cukup sebagai antibiotik alami unutk mencegah pertumbuhan kuman pada tubuh. Dengan begitu bau badan serta bau mulut bisa lebih terkontrol khususnya bau badan yang disebabkan oleh keringat.

Bagaimana cara pemakaian dan aturan minum yang baik untuk jamu akar zaitun? Dilansir dari situs resmi dan anjuran yang tertera pada balik kemasan, ada beberapa macam dosis yang bisa anda terapkan. Langkah-langkah tersebut diantaranya :
- Untuk Pengobatan Penyakit Ringan : 3x sehari @2 kapsul
- Untuk Penyembuhan Penyakit Kronis : 3x sehari @4 kapsul
- Untuk Pencegahan Penyakit : 3x seminggu @1 kapsul

Descalimer!!! Obat diabetes akar zaitun ini akan lebih efektif jika dikonsumsi secara rutin dan sesuai dengan anjuran. Sangat tidak disarankan untuk diminum bila kurang atau melebihi dosis yang sudah dianjurkan.


Demikianlah ulasan singkat mengenai 9 Khasiat Jamu Akar Zaitun Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan memberikan hal positif sebagai referensi yang memang benar-benar anda butuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel