7 Khasiat Biji Angkung Untuk Kesehatan

Khasiat Biji Angkung sudah dikenal sejak dulu kala dan merupakan ramuan herbal yang banyak digunakan oleh masyarakat Cina. Fungsi utama Manfaat Biji Angkung ialah untuk menyembuhkan stroke serta gejala lain yang ditimbulkan. Namun dibalik itu pula terdapat kegunaan lain yang tentunya akan membuat anda terkagum jika mengetahuinya secara detail. Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan review mengenai produk terkait sehingga anda bisa paham betul tentang apa itu biji angkung serta cara pakai yang baik untuk memperoleh hasil lebih optimal.

7 Khasiat Biji Angkung Untuk Kesehatan

Biji Angkung merupakan salah satu produk herbal Cina yang hingga kini dikenal secara luas oleh kalangan masyarakat. Kemampuannya sebagai obat, tentunya tidak diragukan lagi sehingga tidak sedikit pula yang menjadikan biji angkung sebagai alternatif terbaik guna menyembuhkan penyakit stroke. Meski mempunyai harga yang relatif mahal, namun hasil tidak akan lari dari yang sudah anda bayar. Jadi intinya anda tidak akan rugi dengan hanya mengeluarkan uang namun kesehatan tetap terjaga.


Untuk saat ini biji angkung bisa anda peroleh dari apotik, toko herbal Cina atau juga bisa dipesan secara online. Dan dalam hal membeli secara online, anda harus lebih berhati-hati. Perhatikan penyedia yang anda rujuk sehingga nantinya anda tidak memperoleh barang palsu. Untuk mengenali ciri Angkung yang asli, Kemasan atau bungkus dari angkung terbalut dengan hologram yang bentuknya kecil serta bisa larut dengan mudah jika terkena air hangat. Sedangkan pada bungkusnya terdapat warna kuning keemasan dan butir pil didalamnya (biji angkung) berwarna cokelat.

Mencapai pertanyana utama pada postingan kali ini. Apa saja sih manfaat biji angkung bagi kesehatan? Untuk menjawabnya, kami sudah merangkum khasiat khusus dari produk angkung ini. Utamanya ialah stroke serta berbagai jenis gangguan kesehatan lainnya. Agar penjelasan yang berikan lebih lengkap, yuk langsung saja simak rincian berikut!

7 Khasiat Biji Angkung Untuk Kesehatan

#1. Mencegah Dehidrasi
Dehidrasi merupakan salah satu pertanda bahwa tubuh sedang dalam keadaan kekurangan cairan. Jika hal ini terjadi, maka tidak menutup kemungkinan bahwa tubuh akan lemas, pingsan, pusing dan lain sebagainya. Untuk memaksimalkan kesehatan tubuh, mungkin biji angkung akan menjadi pilihan yang cocok bagi anda.

#2. Meringankan Gejala Stroke
Stroke ada kaitannya dengan kinerja beberapa organ didalam tubuh. Pada awalnya mempengaruhi jantung, mematikan fungsi syaraf, serta jika tidak segera ditangani akan menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan. Stroke sendiri sangat rentan menyerang pada lansia yang ketahanan tubuh mereka mulai menurun.

#3. Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah
Adanya penyumbatan pembuluh darah bisa disebabkan oleh begitu banyak faktor. Diantarannya karena komplikasi penyakit lain atau sejenisnya. Agar penyumbatan ini bisa diminimalisir, mungkin angkung merupakan satu diantara beberapa obat yang bisa anda konsumsi.


#4. Mengobati Radang Selaput Otak
Masih ada hubungan dengan syaraf dan sistem kontrol tubuh. Otak merupakan organ penting yang perlu anda jaga kesehatannya. Jika kinerja otak mulai terganggu, maka kemungkinan besar anda akan mengalami kepikunan, stroke, dan lain sebagainya. Radang selaput otak sangat jarang terjadi, namun tidak ada salahnya jika anda melakukan pencegahan.

#5. Mengatasi Penyakit Hati
Organ yang satu ini mempunyai peranan penting dalam menghasilkan empedu dan juga menetralkan racun dalam tubuh. Jenis penyakit hati yang sangat umum ialah hepatitis (penyakit kuning). Untuk melakukan pencegahan, jamu angkung menjadi solusi yang tepat guna menjadikan hidup anda lebih praktis.

#6. Menyembuhkan Asam Urat
Penyakit asam urat bisa menimbulkan pembengkakan (radang), nyeri dan terasa panas pada sistem persendian. Sebenarnya ada begitu banyak jenis obat untuk asam urat yang bisa anda buat sendiri. Namun kesemuanya tidak memastikan kesembuhan dan bahkan membutuhkan waktu lebih untuk proses pembuatan. Biji angkung sangat cocok untuk anda yang ingin efisien waktu.

#7. Melancarkan Sirkulasi Darah
Peredaran darah perlu dijaga karena berperan penting dalam memenuhi kebutuhan oksigen pada seluruh tubuh. Darah yang tidak lancar akan menimbulkan berbagai penyakit. Salah satunya ialah asam urat, hipertensi, stroke dan masih banyak lagi yang lainnya. Minum biji angkung, maka darah dalam tubuh anda akan mengalir lancar.

Bagaimana aturan pakai untuk biji angkung? Jika dirangkum dari beberapa sumber, ada 2 varian resep yang bisa anda terapkan. Pertama ialah penyembuhan (pengobatan) dan juga perawatan (pencegahan). Agar lebih lengkap, yuk langsung saja baca!

# Cara Pemakaian Untuk Pengobatan :
Buka pembungkus biji angkung dan larutkan dengan 1/2 gelas air hangat. Aduk hingga larut kemudian langsung diminum hingga habis. Dalam hal ini anda tidak membutuhkan waktu jeda untuk mengkonsumsinya. Sekali minum langsung habis.

# Cara Pemakaian Untuk Pencegahan :
Siapkan 1 biji angkung kemudian di potong menjadi 3 bagian (sama rata). Seduh 1 bagian dengan 1/2 gelas air hangat kemudian aduk hingga larut. Minum 1x sehari selama 3 hari berturut-turut.

Sedikit Tambahan!!! Angkung sangat baik diminum sebelum tidur karena kinerjanya sangat maksimal ketika tubuh dalam keadaan istirahat. Dengan begitu penyembuhan penyakit anda akan lebih cepat. Karena manfaatnya sudah terbukti dan sangat manjur, maka anda harus berhati-hati sebelum membelinya. Sebab belakangan ini semakin marak pemalsuan produk.


Demikianlah ulasan yang bisa kami tulis tentang 7 Khasiat Biji Angkung Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan memberikan referensi yang benar bagi anda yang membutuhkan. Share juga dengan teman-teman yang lain ya...!!! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel