7 Khasiat Bulu Perindu Untuk Pengasih Dan Pemikat

Khasiat Bulu Perindu pada umumnya memang sudah dipercaya sebagai pengasih yang fungsi utamanya ialah untuk memikat pasangan yang anda cintai. Namun tidak terlepas pada kegunaan itu saja, melainkan masih banyak lagi manfaat bulu perindu yang perlu anda katahui. Sebab dengan begitu nantinya anda akan lebih bisa memaksimalkan keutamaan serta mengetahui secara detail akan cara pakai yang tepat agar hasil yang anda peroleh bisa dimaksimalkan. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit rangkuman terkait dengan cara pakai dan bagaimana cara menggunakan bulu perindu yang baik dan benar. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak sama-sama keterangan dibawah ini!

7 Khasiat Bulu Perindu Untuk Pengasih Dan Pemikat

Bulu Perindu hampir serupa dengan minyak bulus yang kebanyakan orang percaya bahwa minyak tersebut mempunyai kemampuan supranatural yang cukup baik dalam memikat pasangan yang ingin anda kehendaki. Namun tidak sedikit juga dari kalangan pedagang yang menjadikan bulu perindu sebagai salah satu alat penglaris yang menjadikan dagangan mereka cepat terjual. Namun apakah semua khasiat tersebut terbukti benar? Mungkin bagi anda kalangan orang yang yakin, semua kehendak pasti saja terjadi. Namun dibalik semua itu pasti ada campur tangan tuhan karena semua kejadian didunia sudah diatur oleh-Nya. Manusia hanya berusaha dan menginginkan yang terbaik dari semua yang mereka usahakan di dunia.

==> Yuk Lihat Juga : 30 Khasiat Daun Afrika Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Apa saja jenis bulu perindu yang ada didunia? Sebenarnya semua jenis dulu perindu hakikatnya mempunyai fungsi yang sama. Apalagi bulu perindu tersebut asli dan terbilang cukup mahal untuk mahar yang perlu anda bayar agar mendapatkannya. Jika kami lansir dari berbagai sumber di internet, terdapat beberapa macam jenis bulu perindu yang paling umum. Salah satunya ialah bulu perindu sukma, bulu perindu kalimantan, bulu perindu pemikat, bulu perindu aura dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Namun yang menjadi topik disini bukanlah jenis yang yang perlu ada ketahui, melainkan fungsi atau kegunaan dari bulu perindu tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, berikut kami sudah menyediakan daftar sederhana yang siapa tahu bisa menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui.

7 Khasiat Bulu Perindu Untuk Pengasih Dan Pemikat

#1. Bulu Perindu Untuk Pengasihan
Jika anda mempunyai kehendak atau naksir pada seseorang, mungkin kegunaan bulu perindu ini bisa mempermudah usaha anda untuk mendekati dia. Karena manfaat utama ialah untuk melunakkan dan mencairkan suasana hati incaran anda agar lebih di dekati dan mempunyai perasaan yang sama dengan anda. Dengan begitu anda tidak akan sulit untuka meraih cinta yang mungkin awalnya sangat mustahil bagi anda. Tidak ditargetkan hanya untuk pasangan saja, fungsi pengasihan ini cukup membantu dalam meluluhkan hati calon mertua yang kurang menyukai anda. Minat mencoba?

#2. Bulu Perindu Untuk Kewibawaan
Bagi anda yang ingin terlihat lebih berwibawa dihadapan kalangan orang tertentu, bulu perindu bisa memberikan jalan atau solusi bagi anda agar seperti yang anda inginkan. Cocok juga untuk orang yang mempunyai jiwa pemimpin seperti Kades, Kader atau sejenisnya yang tujuan utama untuk meraih simpati lebih dari masyarakat sekitar. Jika penggunaan dengan cara yang sesuai, maka wibawa anda akan bertambah serta tidak heran jika anda disegani oleh lebih banyak orang di lingkungan sekitar.

#3. Bulu Perindu Untuk Penglaris
Jika anda berprofesi sebagai pedagang, mungkin bulu perindu bisa membuat dagangan anda lebh laris daripada sebelumnya. Dikarenakan bisa dijadikan salah satu syarat dalam melancarkan usaha, tidak sedikit pula dari kalangan pedagang yang memburu bulu perindu asli serta berani membayar dengan harga tinggi supaya dagangan mereka laris terjual.

#4. Bulu Perindu Untuk Keharmonisan Rumah Tangga
Bagi pasangan muda-mudi, mungkin tidak butuh bantuan khusus agar hubungan keluarga mereka terjalin harmonis. Namun bagaimana jika jalinan rumah tangga tersebut sudah beranjak tahunan? Pastinya sedikit banyak akan menimbulkan rasa bosan dan ingin mencoba hal-hal lain yang sebenarnya tidak patut anda lakukan. Meskipun untuk menjaga kelanggengan hubungan bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana, namun tidak semua tips yang anda dapat di internet bisa berjalan sesuai dengan keinginan anda. Maka dari itu, mungkin penggunaan bulu perindu akan sedikit membantu guna menjaga hubungan keluarga tetap harmonis dan berjalan bahagia selamanya.

#5. Bulu Perindu Untuk Keselamatan
Bagi anda yang mempunyai profesi selalu diperjalanan seperti contoh pedagang keliling, mungkin penggunaan bulu perindu akan sangat membantu dalam menjaga keselamatan anda. Meskipun juru selamat itu sudah ada (Tuhan YME), namun tidak ada salahnya jika melakukan ikhtiar lain yang salah satunya ialah mencoba bulu perindu. Yang perlu anda ingat hanyalah penggunaan ini hanya sebagai syarat tanpa menggantungkan langsung keselamatan anda pada benda yang juga diciptakan oleh-Nya.

#6. Bulu Peindu Untuk Kekuatan Batin
Kesehatan jasmani itu penting, namun lebih penting lagi kesehatan rohani yang sejatinya tidak terlihat oleh anda. Kesehatan ini terkait dengan emosi, pikiran dan ketenangan jiwa yang sepatutnya terkontrol dengan baik. Dengan kontrol emosi dan perasaan yang baik, maka tindakan yang nantinya anda ambil juga akan baik serta buah yang anda tuai pastinya akan sangat menyenangkan.

#7. Bulu Perindu Untuk Kesuksesan
Yang dimaksud suskes disini ialah tercapainya semua upaya yang anda usahakan. Entah itu dalam dunia dagang, kehidupan, pasangan, dan lain sebagainya. Intinya semua keinginan anda terpenuhi serta segala yang anda pikirkan akan sesuai dengan harapan atau keinginan.

Dari 7 manfaat bulu perindu yang sudah kami sebutkan diatas, adapula jenis pantangan yang perlu anda hindari agar khasiat yang didapat bisa lebih optimal. Pantangan tersebut bisa anda simak pada rangkuman yang sudah kami tulis dibawah ini.

5 Pantangan Tentang Bulu Perindu Yang Perlu Anda Ketahui

#1. Jangan Membuang Bulu Perindu
Mungkin anda akan berpikiran bahwa bulu perindu hanya bisa dipakai dua hingga tiga kali saja. Anggapan tersebut salah dan perlu anda hindari karena kekuatan metafisika dari bulu perindu tidak akan berkurang meskipun sudah digunakan berkali-kali. Simpanlah baik-baik dan pakai jika memang benar-benar dibutuhkan.

#2. Jangan Sembarangan Menggunakan Bulu Perindu
Meskipun anda sudah bisa merasakan hasil yang kemungkinan didapat, namun penggunaan dari bulu perindu juga tidak bisa anda terapkan secara percuma. Perlakuan istimewa ini akan memaksimalkan hasil serta tidak menjadikan anda berbuat sia-sia tanpa memikirkan dampak yang nantinya anda peroleh. Jadi patut dipikirkan terlebih dahulu semua sebab akibat yang akhirnya anda timbulkan.

#3. Jangan Menggunakan Bulu Perindu Untuk Melayat
Entah karena apa, pantangan ini perlu anda hindari karena bisa dikategorikan dalam usaha yang sia-sia. Bertakziah atau mengunjungi rumah duka dipercaya bisa mengurangi atau menawarkan manfaat yang seharusnya bisa anda maksimalkan.

#4. Jangan Menyimpan Bulu Perindu Berdekatan Dengan Barang Haram
Bulu Perindu mempunyai kekuatan metafisika positif yang akan hilang daya jika dicampur atau berdekatan dengan barang-barang haram. Hindari atau paling jauhkan barang-barang haram yang mempunyai daya negatif tersebut supaya kekuatan bulu perindu tetap terjaga.

#5. Jangan Gunakan Bulu Perindu Didalam Toilet
Selain barang haram, toilet juga menjadi suatu tempat yang bisa mengurangi daya positif dari kekuatan metafisika didalamnya. Hal ini karena wc atau toilet tersebut mempunyai kekuatan negatif yang sedikit banyak akan mengurangi kekuatan atau kemampuan dari bulu perindu yang anda miliki.

Bagaimana cara menggunakan (cara pakai) Bulu Perindu yang baik dan benar? Tentunya untuk masalah ini anda bisa bertanya langsung pada penjual atau penyedia yang sudah anda kontak. Dengan begitu anda bisa dengan tepat mengetahui jampi (bacaan) yang perlu anda ucap pada saat menggunakan bulu perindu tersebut. Dengan begitu keinginan anda akan lebih tepat sasaran dan juga tidak melenceng dari apa yang anda inginkan.

Tambahan !!! Semua Kehendak ialah atas seijin Tuhan YME. Hanya kepada Dia tempat kita memohon dan meminta!!!

==> Yuk Baca Juga : 6 Khasiat Daun Yodium Untuk Luka

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami berikan terkait dengan 7 Khasiat Bulu Perindu Untuk Pengasih Dan Pemikat. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan! Jangan lupa dishare ya...!!! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel