5 Khasiat Egoji Untuk Kesehatan

Khasiat Egoji Untuk Kesehatan tidak begitu dikenal karena memang pemasarannya masih terbatas. Tapi jika dilihat dari segi manfaat, kegunaan dari sumplemen yang satu ini cukup membantu dalam menjaga kesehatan. Nah, untuk hanya menambah wawasan terkait dengan suplemen yang dimaksud. Maka pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit rangkuman terkait akan fungsi dan kegunaan egoji bagi kesehatan tubuh. Berikut selengkapnya!

5 Khasiat Egoji Untuk Kesehatan

Membahas sepintas mengenai egoji, sumplemen ini merupakan ekstrak dari buah giji berry yang didaamnya memang menyimpan jutaan manfaat yang baik untuk tubuh. Nah, sebagai suplemen, egoji sangat dibutuhkan guna memperkuat daya tahan serta menghindari penyakit menyerang. Apalagi pada pergantian musim (pancaroba) dan juga memasuki musim penghujan.


Produk Egoji bisa anda dapat dengan berbagai varian, salah satunya ialah kapsul (kaplet) dan juga sirup. Naun keduanya mempunyai kemampuan yang hampir serupa dimana kegunaan dan fungsinya ikut andil dalam menguatkan sistem imun agar lebih kuat dan menangkal radikal bebas karena diperkaya akan kandungan antioksidan alami. Jika dilihat dari komposisi, pastinya anda tidak akan ragu untuk menjadikan agoji sebagai alternatif pengobatan yang anda pilih.

Yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja komposisi dari egoji? Nah, jika dilansir dari berbagai sumber di internet, egoji diperkaya dengan 4 komposisi bahan yang diantaranya goji berry, echinaceae, phyllanthus Niruri, dan Black Elderberry. Dari keempat bahan tersebut, masing-masing mempunyai kemampuan yang cukup unik dan memberikan manfaat besar bagi tubuh. Untuk lebih detail, berikut selengkapnya!
  • Echinaceae : Menjaga daya tahan dan juga berkemampuan untuk melawan infeksi, mencegah influenza (pilek), masuk angin, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Goji Berry : Meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan jantung, mengurangi resiko kanker, meningkatkan fungsi hati, dan juga meningkatkan penglihatan serta sebagai anti-aging alami.
  • Black Elderberry : Berfungsi untuk melawan penyakit khususnya yang terkait dengan sistem pernafasan. Salah satunya ialah pilek, asma, batuk, sakit tenggorokan dan juga radang.
  • Phyllanthus Niruri (meniran) : Mempunyai peranan penting dalam menghalau bakteri, melindungi fungsi hati, dan juga antioksidan alami.

Apa saja manfaat egoji bagi tubuh? Dengan melihat daftar komposisi yang sudah kami sebut diatas, pastinya anda sudah bisa menebak sendiri apa saja khasiat yang bisa anda dapat. Namun agar artikel ini lebih lengkap, maka tidak ada salahnya jika anda melihat juga rincian pasti mengenai daftar manfaat egoji bagi tubuh berikut!

5 Khasiat Egoji Untuk Kesehatan

#1. Menjaga Daya Tahan Tubuh
Kandungan antioksidan alami yang terdapat pada egoji bisa membantu tubuh dalam menangkal radikal bebas serta melindungi tubuh dari serangan kuman atau bakteri yang merugikan tubuh.

#2. Mempercepat Proses Penyembuhan
Bagi anda yang sedang dalam keadaan masa pemulihan pasca sakit, mungkin egoji ini sangat cocok dan paling sesuai untuk mengatasi masalah anda. Egoji bisa mendukung proses penyembuhan sehingga tubuh anda akan sehat lebih cepat.

#3. Melindungi Fungsi Hati
Pada dasarnya egoji mempunyai fungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Dan secara tidak langsung akan mendukung hati dan meringankan kinerjanya dalam menetralkan racun dalam tubuh. Racun ini bisa karena makanan atau juga obat-obatan yang tidak sesuai dengan tubuh anda.

#4. Mencegah Tertular Penyakit
Dikarenakan sistem imun yang terjaga, maka tubuh anda akan lebih kebal dari berbagai serangan virus. Jika diambil kesimpulan, maka tubuh akan lebih kuat dan tidak mudah tertular penyakit.

#5. Meningkatkan Kinerja Otak
Egoji bisa mempertajam daya ingat dikarenakan kaya akan ekstrak goji berry yang fungsinya bisa mencerdaskan otak serta mencegah terjadinya kepikunan dini.

Bagaimana cara mengkonsumsi egoji yang baik dan benar? Dalam kemasan kapsul, terdapat 10 biji yang bisa anda konsumsi secara rutin. Namun dikarenakan jenisnya berupa kaplet dan juga sirup, maka dibawah ini kami menyediakan 2 cara mengkonsumsi egoji yang tepat.

# Kapsul : 3x sehari masing-masing 1 hingga 2 kapsul untuk satu kali konsumsi.
# Sirup : Anak 2 - 12 tahun (2x1 sdt) dan 12 tahun keatas (3x1 sdt) dalam sehari.

=> Himbauan !!!
* Tidak dianjurkan digunakan dalam jangka waktu lebih dari 8 minggu
* Usahakan pasien (penderita) dengan kondisi sistem imun yang hiperaktif seperti pasien dengan riwayat penyakit autoimun / hipersensitivitas mengindari konsumsi egoji.


Demikianlah ulasan sepintas mengenai 5 Khasiat Egoji Untuk Kesehatan. Semoga apa yang kami tulis disini bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan! Jangan lupa di share ya..!!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel