8 Khasiat Kulit Kerang Untuk Aksesoris

Khasiat Kulit Kerang dipercaya bisa mendatangkan dan menambah rejeki khususnya bagi orang yang mempunyai usaha atau pedagang. Manfaat kulit kerang bisa didapat dengan cara menjadikannya cincin, gelang, kalung dan aksesoris lainya. Nah untuk sekedar menambah wawasan terkait dengan kulit kerang, maka pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit rangkuman terkait dengan fungsi dan kegunaan kulit kerang yang juga kami dapat dari berbagai sumber di internet.

8 Khasiat Kulit Kerang Untuk Aksesoris

Kerang merupakan salah satu hewan yang hidup didalam perairan laut. Ukuran bisa berbeda tergantung dengan jenis dan habitat hidupnya. Hewan jenis ini juga sering dijadikan salah satu bahan konsumsi, namun ukuran yang diambil biasanya masih dalam keadaan mini. Dan jenis lain juga menghasilkan mutiara yang mempunyai nilai jual sangat tinggi.


Kulit kerang konsumsi umum juga digunakan untuk campuran pakan ternak khususnya untuk ayam dan bebek petelor. Selainlebih ekonomis, hal ini tentunya akan lebih menguntungkan bagi seorang peternak karena bisa mengurangi kebutuhan pangan hewan yang dikamsud. Nah yang dipertanyakan disini adalah : Apa saja manfaat kulit kerang jika dijadikan cincin atau perhiasan? Yuk langsung saja simak rangkuman singkat berikut!

Pada jenis tertentu, kulit kerang sangatlah keras, mengkilap, dan ada juga yang transparan sehingga bisa dimanfaatkan sebagai bahan seni berupa aksesoris. Nah, dari aksesoris inilah diperoleh kerajinan cincin, gelang, mata kalung, dan lain sebagainya. Apa hasil yang didapat jika menggunakan aksesoris dari kulit kerang tersebut? Berikut rincian selengkapnya!

8 Khasiat Kulit Kerang Untuk Aksesoris :
  1. Mengeluarkan pamor atau aura baik bagi seseorang khususnya bagi anda yang bergerak dibidang usaha.
  2. Mempunyai kekuatan sebagai pengasihan yang bisa dipakai untuk menarik perhatian lawan jenis.
  3. Dipercaya bisa menambah dan mendatangkan rejeki.
  4. Menjaga harta atau kekayaan agar tidak dicuri secara gaib.
  5. Sebagai penglaris bagi anda yang membuka warung, toko atau sejenisnya.
  6. Menambah kejantanan bagi kaum pria.
  7. Menyembuhkan berbagai jenis penyakit dalam.
  8. Memperkuat daya ingat dan terapi untuk mencegah kepikunan dini.
  9. Dll.
Entah beneran atau mitos, namun kalangan penggemar batu cincin percaya 100% dengan segala manfaat yang sudah kami sebutkan diatas. Tapi percayalah, semua yang terjadi di dunia tentunya tidak luput dari kontrol Tuhan Yang Maha Esa. Jadi gunakan batu cincin permata kulit kerang sebagai hiasan saja, jangan berlebih karena hanya akan menimbulkan perasaan syirik.

==> Yuk Baca Juga : 6 Khasiat Gelang Kulit Penyu

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami tulis mengenai 8 Khasiat Kulit Kerang Untuk Aksesoris. Semoga bisa membantu dan memberikan sedikit pencerahan bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya...! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel