6 Khasiat Jamu Empot-empotan Madura Untuk Organ Kewanitaan

Khasiat Jamu Empot-empotan memang dikhususkan untuk kalangan para istri yang ingin lebih disayang oleh suaminya. Jamu empot-empot dikenal juga dengan sebutan sepet madura yang berfungsi untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas dari organ kewanitaan. Sangat cocok dikonsumsi oleh ibu yang sudah berusia diatas 30 tahun dan ramuan herbal yang baik diminum sehabis melahirkan. Manfaat ini didapat karena mempunyai komposisi dan racikan asli madura yang merupakan ramuan turun-temurun. Dan memang sudah tidak diragukan lagi akan kemampuan untuk merapatkan organ kewanitaan seperti yang sudah dimaksud.

6 Khasiat Jamu Empot-empotan Madura Untuk Organ Kewanitaan

Jamu empot-empot ini diramu dan diracik dengan ketentuan dan memang sudah dipatenkan. Sehingga terdaftar pada BPOM dan memang aman dan pengolahannya dibuat secara higienis dan bersih. Dengan paduan beberapa tumbuhan dan bahan lain, maka akan menyempurkan kegunaan dari jamu empot-empot madura ini. Untuk saat ini, banyak sekali yang sudah menjual secara online, entah itu berupa kapsul, pil, dan juga serbuk (sachet) tergantung anda mau memilihnya yang mana. Namun yang terbanyak adalah berupa kapsul sehingga meminimalisir rasa pahit atau getir sehingga anda bisa mengkonsumsinya dengan mudah tanpa harus takut untuk merasa eneg seperti meminum jamu lainnya.

==> Lihat Juga : 10 Khasiat Tanaman Ayam Emas Untuk Kesehatan

Keunggulan dari jamu empot-empot ini adalah terbebas dari bahan kimia sehingga boleh dibilang sangat aman dan mungkin 100% tidak akan menyebabkan efek samping. Untuk saat ini, jamu empot-empot beredar dalam bentuk kemasan yang unik. Ada yang berkostum kerdus dan juga dikemas pada guci. Pada dus terdapat kurang lebih 100 pil (Kapsul) dan guci hanya mampu menampung sekitar 60 butir.

Usia berapa yang pantas dan cocok untuk mengkonsumsi kapsul empot-empot ini?
Bagi anda kalangan wanita yang sudah merasa kurang disayang suami. Atau bagi anda yang sudah mengalami proses melahirkan, ada baiknya meminum ramuan kapsul empot-empot ini guna mengembalikan kekencangan organ kewanitaan. Tidak hanya itu saja, organ kewanitaan juga akan terasa lebih seret, sepet, kenceng dan mungkin akan membuat lebih senang suami anda dalam melakukan hubungan.

Apa saja sih komposisi jamu empot-empotan kok khasiatnya semujarab itu?
Ketika kita mencoba untuk membeli sesuatu untuk konsumsi, maka mungkin kita juga akan mempertanyakan komposisi yang tersedia didalamnya. Ramuan ini memadukan beberapa bahan yang memang dibuat khusus untuk memaksimalkan perawatan organ kewanitaan sehingga terbebas dari segala gejala atau gangguan yang sering sekali dialami. Contohnya ialah keputihan, bau tidak sedap, dan juga berkurangnya kekencangan otot daya cengkram karena faktor usia. Paduan racikan ini diantaranya berupa : Massola Aromatic, Nigella Semen, Guazamae Follium, Foenigraeci Semen, dan bahan-bahan lain sebagai pelengkap.

Apa saja Manfaat Dan Khasiat Jamu Empot-empotan Untuk Organ Kewanitaan?
  1. Mengembalikan kekencangan dan elastisitas organ kewanitaan sehingga boleh dibilang kembali gadis karena daya cengkram akan lebih kuat.
  2. Menciptakan denyut sempurna pada organ yang akan menjadikan suami menjadi senang.
  3. Mengurangi dan bahkan menghilangkan bau tidak sedap akibat jamur pada organ kewanitaan.
  4. Menyembuhkan gatal-gatal khususnya pada selangkangan dan organ kewanitaan.
  5. Menyembuhkan keputihan serta dampak lain terkait.
  6. Mengembalikan rumah tangga menjadi lebih harmonis dan suami lebih betah dirumah.
Bagaimana cara yang tepat untuk mengkonsumsi jamu sepet madura / jamu empot-empot ini?
Sudah kami sebutkan diatas, kemasan dus mencakup hingga 100 kapsul sedangkan guci hanya 60 butir saja. Namun untuk cara mengkosumsi sama saja. Aturan pakai diantaranya bisa diminum 2x sehari dengan porsi 4 kapsul untuk satu kali minum. Tepatnya dipagi dan sore hari setengah jam setelah makan.

Berapa sih harga jamu empot-empotan ini?
Jika anda berada di kalangan atau wilayah jawa timur, mungkin harga yang didapat bisa reltif murah. Karena biaya pengiriman akan lebih sedikit. Namun jika anda berada diluar daerah yang sudah kami sebutkan diatas, maka mungkin harga akan sangat bervariasi. Tergantung dengan penyedia penjualan online yang anda hubungi. Tapi anda bisa mencari perbandingan terlebih dahulu, siapa tahu ada yang lebih murah dan meminimalisir pengeluaran anda. Harga kisaran 100 ribu saja untuk paket.

==> Baca Juga : 10 Khasiat Bubuk Tokek Untuk Pengobatan Kulit

Sekian untuk 6 Khasiat Jamu Empot-empotan Madura Untuk Organ Kewanitaan ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan lupa cek juga potingan kami yang lain dengan melihat related post dibawah. Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel