7 Khasiat Batu Akik Cempaka

Khasiat Batu Akik Cempaka - Salah satu jenis batu yang mulai familiar ini memang mempunyai keindahan tersendiri. Oleh karena itu, untuk jaman yang sedang demam akik. Banyak juga yang gemar dan mengoleksi batu cempaka yang keindahannya tidak kalah dengan batu lain yang tentunya lebih mahal dari harga batu ini.
7 Khasiat Batu Akik Cempaka
Batu akik cempaka terbagi dalam berbagai varian warna. Seperti contohnya akik madu yang warnanya hampir menyerupai madu, batu cempaka kuning, silver (abu-abu) dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang jadi pokok bahasan disini adalah : Apa saja sih Manfaat dan Khasiat Batu Akik Cempaka? Nah dari hal ini, banyak sekali yang percaya bahwa batu ini membawa suatu keunggulan tersendiri. Dan beberapa khasiat tersebut diantaranya :
  1. Dipercaya bisa menambah kewibawaan. Karena pemakai akan terlihat semakin bergaya dan mampu menjadikan suasana berbeda. Bersifat karismatik sehingga pemakai akan terlihat lebih menarik dan menggoda.
  2. Dipercaya bisa menambah keberuntungan. Jika pemakai yakin, mungkin hal ini bisa saja tercapai. Sebab keyakinanlah yang manjadikan awal untuk semua. Dengan memakai batu akik cempaka, kesan yang didapat pemakai akan lebih beruntung ketimbang tidak memakeknya.
  3. Menambah ketengan jiwa. Mungkin dalam hal ini sangat dianjurkan, sebab batu cempaka juga dipercaya ampuh dalam meredam emosi, menjadikan lebih tenang dan mungkin juga berkemampuan untuk menentramkan hati.
  4. Meningkatkan kecerdasan otak dengan gaya pikir yang lebih cepat.
  5. Membuang energi negatif / buruk dalam tubuh.
  6. Berkemampuan untuk menambah semangat hidup.
  7. Meningkatkan rejeki karena faktor dagang yang menjadi lebih lancar.
  8. dll.
Namun perlu juga diketahui bahwa semua kejadian dan kehendak, semua atas Ijin Tuhan YME. Jadi yang terpenting ialah tidak lupa berdo'a dan meminta pada pada Tuhan agar rejeki kita lebih lancar. Amin!

Mungkin itu saja seputar 7 Khasiat Batu Akik Cempaka. Semoga bisa membantu!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel