6 Khasiat Minyak Biawak Bagi Kesehatan

6 Khasiat Minyak Biawak Bagi Kesehatan | Siapa sangka jika hewan yang dianggap menakutkan ini juga mempunyai manfaat cukup baik untuk kesehatan tubuh kita. Jika kita lihat dari bentuk dan perawakan, memang biawak sangat serem dan mungkin tidak menyangka jika dibalik semua itu ada fungsi cukup baik untuk tubuh. Minyak biawak dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria dalam menambah energi dan kejantanan. Dan hal tersebut bisa didapat dari mengolah daging biawak sehingga berubah menjadi minyak.
6 Khasiat Minyak Biawak Bagi Kesehatan

Dalam Islam, Biawak merupakan salah satu jenis hewan yang tergolong dalam kelompok haram (tidak bisa dikosumsi). Namun dengan cara pemakaian yang berbeda, ternyata biawak juga sangat ampuh dalam dunia pengobatan tradisional terutama dalam menyembuhkan penyakit luar. Sudah pasti anda penasaran dan ingin cepat tahu mengenai apa saja Manfaat dan khasiat Minyak Biawak untuk kesehatan? Yuk kita langsung saja pada jawaban yang mungkin anda butuhkan.

6 Khasiat Minyak Biawak Bagi Kesehatan :
  • Menyembuhkan gatal-gatal.
  • Mempercepat penyembuhan luka bakar.
  • Mengurangi dan mencegah alergi.
  • Obat alami untuk asma atau sesak nafas.
  • Mengobati jerawat dan menghaluskan wajah.
  • Menjaga kinerja dan daya tahan tubuh.
Belakangan ini minyak biawak sudah banyak dijual di pasaran. Sehingga tidak butuh usaha yang rumit untuk mendapatkannya. Namun jika anda berkehendak untuk membuatnya sendiri, mungkin langkah berikut bisa membantu.
# Siapkan daging biawak yang sudah disembelih dan dikupas kulitnya.
# Goreng dengan sedikit minyak (syarat agar tidak lengket pada wajan).
# Jika sudah matang dan keluar minyak, angkat daging.
# Nah sisa minyak diwajan tersebutlah yang digunakan.

Demikian mengenai 6 Khasiat Minyak Biawak Bagi Kesehatan. Semoga bisa berguna dan membantu anda yang membutuhkan informasi!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel