Khasiat Batu Tapak Jalak

Khasiat Batu Tapak Jalak - Para kolektor batu mungkin sudah kenal dengan jenis batu akik yang satu ini. Selain mempunyai daya tarik yang cukup tinggi, batu akik tapak jalak juga mempunyai ciri dan bentuk yang khas dan bisa diketahui dengan cara melihat garis menyilang pada tengah batu tersebut dengan bentuk seperti bekas kaki burung jalak. Oleh karena itu batu cincin ini dikenal dengan sebutan tapak jalak.

Dari berbagai jenisnya, salah satu batu akik yaitu "Batu Tapak Jalak" mempunyai beberapa warna familiar, seperti contohnya : Putih dengan garis kuning keemasan, Hitam dengan garis putih, atau kuning, Cokelat dengan garis hitam, dan pink, serta warna lainnya. Tapak jalak bukan hanya dari jenis batu biasa saja, melainkan dapat dijumpai seperti yang sudah disebutkan diatas. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang menggandrungi serta berburu jenis batu akik yang satu ini.
Khasiat Batu Tapak Jalak
Khasiat Batu Tapak Jalak
Nah kembali pada topik bahasan, Apa saja khasiat yang bisa didapat dengan memakai batu tapak jalak? Mungkin rangkuman jawaban dibawah ini bisa membantu memberi pencerahan.
  • Memberi kekebalan dari benda tajam.
  • Sebagai pengasihan yang mampu menarik perhatian lawan jenis.
  • Menjaga keselamatan pada saat diperjalanan.
  • Menangkal ilmu hitam.
  • Menyembuhkan penyakit seperti stroke, demam, dan nyeri.
  • Menambah energi atau tenaga.
  • Menambah wibawa dan karismatik.
  • Menjaga keharmonisan rumah tangga.
  • dll.
Batu Tapak jalak merupakan salah satu jenis batu yang sangat langka, jadi untuk penawaran harga, batu ini boleh dibilang sangat mahal. Serta dalam membedakan asli dan palsu, butuh tenaga atau ahli khusus untuk mengetahuinya. Namun sobat jangan khawatir, sebab dipasaran, jenis batu tapak jalak ini jarang dipalsukan.
 
Mungkin itu saja bahasan singkat tentang Khasiat Batu Tapak Jalak. Semoga bisa membantu dalam menambah wawasan serta pengetahuan yang sedang sobat cari. Untuk semua kejadian didunia semuanya adalah kehendak Tuhan YME. Jadi kita tidak boleh bergantung pada salah satu benda di dunia ini. cukup usaha yang diiringi dengan do'a. Sekian dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel