Khasiat Batu Pirus

Khasiat Batu Pirus - Salah satu jenis batu akik yang banyak digandrungi oleh pemuka agam islam ini memang sangat familiar dan umum dikenal oleh banyak kalangan. Tak hanya dari mahar saja, bentuk dan warna yang ditampilkan juga sangat menarik dan mampu mengundang para kolektor batu untuk memilikinya.

Batu Pirus dilansir berasal dari negara Arab serta banyak ditemukan dengan kualitas tinggi pada wilayah Persia, Sinai, Nevada, California, Israel, Afghanistan, Arizona dan New Mexico. Nah yang dipertanyakan disini adalah : Apa saja Manfaat Dan Khasiat Batu Pirus? Secara mistis atau dunia yang berada diluar logika, banyak sekali orang yang mempercayai bahwa batu ini membawa faktor baik bagi pemakainya. Nah untuk menjawab pertanyaan diatas, maka kami merangkum beberapa kegunaan serta fungsi dari Batu pirus ini yang kami kutip dari berbagai nara sumber.
Khasiat Batu Pirus
Khasiat Batu Pirus
Khasiat Batu Pirus :
# Menciptakan suasana damai dan mensejahterakan.
# Menghindarkan diri dari malapetaka.
# Menjaga keselamatan pada saat keluar rumah.
# Terapi untuk mata rabun.
# dll.

Banyak juga yang bilang bahwa batu pirus ini sangat cocok dipakai oleh orang yang sedang mempunyai masalah. Entah itu bersengketa ataupun mempunyai musuh. Batu ini dipercaya mampu untuk menghindarkan serta menyelesaikan masalah dengan cara damai. Sehingga tidak akan terjadi semua pertengkaran yang serius dalam penyelesaian tersebut.

Tapi perlu diingat bahwa semua kejadian yang ada didunia terutama yang mempunyai nyawa ialah kehendak dari Tuhan YME. Dan semua tersebut sudah tercatat sejak sebelum manusia yang dimaksud dilahirkan kedunia. Jadi janganlah bergantung pada suatu benda jika kita tidak mau dikatakan syirik.

Sekian bahasan mengenai Khasiat Batu Pirus. Semoga bisa membantu bagi sobat yang sedang membutuhkan informasi. Terima kasih dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel