Khasiat Batu Merah Delima

Khasiat Batu Merah Delima - Salah satu jenis batu akik ini merupakan buruan bagi para kolektor batu karena dipercaya mampu meningkatkan kekayaan. Selain mempunyai nilai jual yang cukup tinggi, batu merah delima asli tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Pada umumnya, Batu merah delima mempunyai sarang yang cuma dipunyai oleh mpunya, jadi meski hilang atau jatuh dimanapun, batu ini akan pulang dan berada disarangnya.

Untuk belakangan ini memang banyak dijual batu merah delima yang dikenal dengan sebutan batu ruby, namun khasiat yang didapat mungkin tidak akan sama. Sedangkan untuk mustika merah delima asli sangat ampuh dan mungkin jika ada yang dijual, harga yang ditawarkan akan menembus triliunan rupiah.
Khasiat Batu Merah Delima
Khasiat Batu Merah Delima
Bagaimana cara mengenali batu merah delima asli ?
  • Warnanya merah dan sangat terang (Akan bersinar jika ditempat gelap).
  • Mengubah air berwarna merak dengan jarak 40gelas (batu ruby mungkin hanya mencapai 7).
  • Ukurannya sangat kecil mungkin hanya sebesar biji buah delima.
  • dll.
Nah kembali pada topik bahasan, Apa saja Khasiat Batu Merah Delima?
  1. Menjadikan pemiliknya mempunyai kekuatan (sakti).
  2. Menambah wibawa dan disegani banyak orang.
  3. Sebagai pengasihan, penarik simpati orang.
  4. Memberi kekebalan (ati benda tajam).
  5. Berkemampuan untuk menghilang.
  6. Menarik uang gaib.
  7. dll.
Menurut beberapa sumber, Pemilik dari Batu Mustika Merah Delima juga dipercaya akan tercapai semua keinginannya. Semua kehendak dan semua yang diharapkan. Salah satunya ialah kekayaan, pangkat, dan lain sebagainya. Inti dari khasiat tersebut bisa diringkas menjadi Gampang atau mudah dalam perkara Harta, Tahta dan Wanita.

Namun perlu diingat juga, semua yang terjadi didunia ialah atau Kehendak-Nya, Jadi kita tidak boleh bergantung pada barang yang belum tentu memberi kita keselamatan dunia dan akhirat.

Mungkin itu saja ringkasan mengenai Khasiat Batu Merah Delima. semoga bisa menambah wawasan serta pengetahuan mengenai batu akik yang menjadi buruan para kolektor. Sekian dan jangan lupa baca juga artikel kami yang lain dengan melihat related post dibawah! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel