Khasiat Batu Kecubung

Khasiat Batu Kecubung - Salah satu jenis batu yang dipakai oleh raja-raja zaman terdahulu ini merupakan batu mulia yang juga mempunyai nilai jual tinggi. Hal itu tentunya tidak luput dari mitos atau kepercayaan masyarakat terutama para kolektor atau penggemar batu akik / batu mulia. Jika di Indonesia, kecubung bisa ditemukan didaerah kalimantan dengan berbagai macam seperti : Combong, Wulung dan Kecubung Kalimantan. Namun diberbagai Negara seperti Amerika, Brasil, India, Madagaskar, Namibia, Rusia dan Srilangkan ditemukan lebih banyak dengan jenis yang lebih berkualitas.

Nah yang jadi pertanyaan disini adalah : Apa saja kegunaan, Fungsi, Manfaat serta khasiat dari batu kecubung? Disini kami akan menjawab pertanyaan tersebut secara singkat padat namun jelas. Oleh karena itu, yuk kita simak bersama apa saja jawaban dari pertanyaan yang kami maksud.
Khasiat Batu Kecubung
Khasiat Batu Kecubung
Khasiat Batu Kecubung :
Jika diamati secara singkat dan datar, kecubung dipercaya mempunyai kemampuan sebagai Menambah pesona / aura, Meningkatkan faktor keberuntungan, Menjaga ketahanan serta daya tahan tubuh terhadap penyakit, Menjaga keselamatan, Menepis ilmu gaib, dan lain sebagainya. Namun jika dijabarkan kembali, maka khasiat dari kecubung ini sangat banyak dan bervariasi, salah satu contohnya ialah :
  1. Salah satu cara untuk menarik simpati, pengasihan (inti disini aadalah anda akan terlihat lebih menarik, beribawa dihadapan orang).
  2. Berkemampuan untuk menyembuhkan penyakit lahir batin (Nyata dan mistis).
  3. Dipercaya dapat menenangkan batin.
  4. Membuka serta mengeluarkan aura / cakra tubuh.
  5. dll.
Seperti yang sudah kami sebutkan pada postingan sebelumnya. Semua kejadian entah direncana maupun secara tidak sengaja ialah tak lain merupan kehendak dari sang maha kuasa. Jadi sobat tidak diminta untuk mempercayai 100% dari keterangan yang sudah kami jabarkan diatas. Sebab semua hanyalah mitos dan hanya kepada-Nya tempat kita meminta.

Mungkin itu saja tentang Khasiat Batu Kecubung. Semoga bisa menjadi salah satu referensi untuk menjadikan kita sebagai orang yang lebih baik. Sekian dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel