Khasiat Batu Combong

Khasiat Batu Combong - Salah satu jenis batu akik yang banyak diburu oleh kaum muda khususnya remaja ialah batu combong ini. Jika dilihat dari bentuk dan perawakan, mungkin batu combong tidak begitu menarik. Namun jika pelajari manfaatnya, mungkin sobat juga akan berkeinginan untuk memiliki batu akik yang beragam kegunaannya sudah banyak terbukti (katanya sih).

Dikutip dari berbagai sumber serta keterangan yang kami ambil dari narasumber, Fungsi utama dari batu combong ialah pengasihan. Intinya kita akan lebih mudah dalam menggapai niat asmara. Contoh : Jika kita naksir atau menyukai seseorang, dengan kita memegang batu combong tersebut maka jalan untuk mendapatkan dia akan lebih mudah serta tanpa halangan berarti. Jadi untuk dunia asmara mungkin jenis combong ini salah satu alternatifnya.
Khasiat Batu Combong
Khasiat Batu Combong
Nah yang jadi pertanyaannya adalah : Apa saja manfaat serta khasiat batu combong? Demi menjawab pertanyaan tersebut, disini kami sudah merangkum beberapa ringkasan jawaban yang mungkin bisa membantu memberi informasi yang sobat butuh. Berikut Khasiat Batu Combong :
  1. Secara magis mampu menarik perhatian orang yang disukai/ditaksir.
  2. Menambah karismatik dan wibawa.
  3. Terlihat lebih bersih (tampan/cantik).
  4. dll.
Inti dari semua khasiat diatas ialah sangat berhubungan dengan nasib baik bagi pemakainya. Semua yang ada pada pemakai akan ada terlihat lebih indah, anggun dan disukai banyak orang. Terutama sangat diperuntukkan bagi sobat yang sedang kasmaran.

Kami disini hanya mengambil keterangan dari berbagai sumber saja(belum membuktikan secara langsung). Karena kami belum begitu percaya pada hal yang bersifat ajaib atau magis. Jadi untuk lebih memaksimalkan kinginan serta harapan, alangkah baik jika didampingi usaha dan do'a. Jangan bergantung pada barang (salah satunya batu) yang belum tentu membuahkan hasil.

Demikian bahasan tentang Khasiat Batu Combong. Semoga yang kami tulis ini bisa membantu! Terima kasih dan selamat membaca!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel